-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V5 Interlude 3

Interlude 3 - Bersantai Di Atas Air


Pelampung itu terombang-ambing naik turun di atas air. Saat kami menaikinya, pelampung ini melayang mengikuti arus kolam. Itu adalah gerakan yang tidak bisa kami kendalikan. Goyangannya yang lembut yang membuatnya terasa seakan-akan waktu berjalan lambat, dipadukan dengan keadaan sekeliling yang gelap, membuatku seakan-akan tertidur lelap. Seandainya aku sendirian, mungkin aku akan melakukannya.

Meskipun pelampung yang kami tumpangi cukup besar bagiku dan Yoshin untuk duduk berdampingan, namun kami tidak duduk seperti itu. Namun, dia sangat dekat denganku.

"Ini sangat santai," gumamku.

"Oh, um, ya," jawab Yoshin.

Aku bergeser dan menyandarkan seluruh berat badanku ke belakang. Saat aku juga menyandarkan kepala ke belakang, aku melihat wajah Yoshin hanya beberapa inci dari wajahku. Dia duduk di belakangku di atas pelampung. Aku menyelipkan tubuhku di antara kedua kakinya sehingga jika dia hanya menjulurkan tangannya sedikit saja, dia akan dengan mudah dapat memelukku.

Jantungku berdebar-debar ketika dia jatuh di atasku sebelumnya, tapi jantungku berdebar lebih kencang lagi ketika dia bergerak lebih jauh. Ketika Yoshin jatuh ke dalam air, rambutnya basah kuyup dan menempel di dahinya. Itu pasti tidak terasa nyaman, karena ia menyapu rambutnya dari forehand dan menyisirnya ke belakang kepalanya.

Melihatnya dengan rambut seperti itu, ditambah dengan tubuh berotot dan gesturnya yang sederhana, membuat jantungku berdebar kencang. Aku bahkan tidak bisa menatap matanya. Itulah sebabnya aku akhirnya duduk dalam posisi ini sampai aku tenang.

Bukankah seharusnya aku merasa lebih gugup pada posisi ini?

Baru setelah aku duduk di sini, baru terpikir olehku. Saat itu sudah larut malam dan akan terasa aneh jika harus bergeser lagi pada saat itu. Jadi, aku tetap di tempat.

Aku ingin tahu apa yang sedang dilakukan orang lain. Apa mereka sedang bermain di kolam renang? Atau apakah mereka sedang bersantai di tempat yang berbeda dengan tempat kami berada?

Aku harus bertanya kepada mereka ketika kami bertemu kembali.

"Ini pertama kalinya aku datang ke kolam renang pada malam hari, tapi sangat menyenangkan," kataku.

"Iya, rasanya memang berbeda dengan kolam renang biasa, tapi senang rasanya bisa bersantai."

Memang benar. Ditambah lagi, ada hal lain yang membuat kolam renang malam menjadi pengalaman yang berbeda.

Aku mengangkat smartphoneku dari atas pelampung. Smartphoneku terlindungi oleh salah satu casing tahan air yang disewakan di kolam renang. Yoshin juga membawa smartphoneku. Saat dia jatuh ke dalam air tadi, aku pikir pasti smartphonenya akan rusak -tetapi berkat casing kedap air, smartphonenya baik-baik saja. Untung saja kami mengambilnya. Dia menjadi sangat bingung ketika dia ingat bahwa dia membawa ponselnya. Sungguh menggemaskan melihat betapa bahagianya dia saat smartphonenya bisa menyala tanpa hambatan. Aku bertanya-tanya mengapa dia melupakannya.

Apa ada sesuatu yang membuatnya lupa?

Pokoknya, alasanku membahas hal ini adalah karena dengan membawa smartphone, kami bisa mengambil banyak foto. Malahan, aku sudah mengambil beberapa foto selfie dengan Yoshin. Aku sangat gembira karena bisa mengambil beberapa foto dengan kami berdua yang begitu dekat. Aku pasti akan mengambil beberapa foto Yoshin nanti dan mungkin meminta anggota staf untuk mengambil foto kami berdua.

"Nee, Yoshin..Apa kamu nggak mau ambil foto juga?" Aku bertanya.

"Eh, boleh ya?"

"Fufu, apa yang membuatmu ragu? Apa karena aku memakai bikini? Nggak apa-apa."

Aku merasa Yoshin mengangguk sedikit di belakangku. Tidak perlu baginya untuk bersikap begitu pendiam. Namun, ketika aku memikirkannya lagi, aku merasa sedikit malu dengan gagasan bahwa akan ada fotoku dengan baju renang di smartphonenya. Meski begitu, sambil melawan rasa malu itu, aku bertanya, "Bagaimana kalau kita mengambil foto di kamarku nanti? Mungkin tidak akan terlalu memalukan jika kita berdua mengenakan baju renang."

"Di kamarmu? Bukannya itu malah lebih berbahaya?"

Ketika aku memikirkannya, aku menyadari bahwa dia mungkin benar. Aku tidak tahu apa itu-maksudku, mengenakan baju renang sama terbukanya dengan mengenakan pakaian dalam, tapi entah kenapa tidak apa-apa di kolam renang. Rasanya aneh. Namun, mungkin karena aku mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa, dia mendekat dan berbisik, "Biar aku ambil fotonya nanti." Mendengar dia berbisik di telingaku dengan suara rendahnya, aku merasa merinding. Mungkin aku harus memintanya untuk berbicara kepadaku seperti itu sesekali.

Setelah itu, Yoshin dan aku bersantai di atas pelampung kami untuk sementara waktu. Kami berbaring santai, duduk bersebelahan dan mengambil foto selfie kami dalam berbagai posisi. Aku tidak pernah membayangkan nongkrong di kolam renang bisa begitu santai.

"Aku tahu ini pertama kalinya kita pergi ke kolam renang pada malam hari, tapi tidakkah menurutmu akan menyenangkan jika kita pergi kencan ke kolam renang di siang hari juga?" Yoshin bertanya.

Aku harus setuju. Meskipun kau bisa bersantai di kolam renang pada malam hari, kau bisa menjadi sangat aktif dan bermain banyak permainan dan sebagainya di siang hari. Aku menyukai ide itu. Itu membuatku mulai berpikir tentang bagaimana kami bisa pergi bersama di lain waktu, hanya kami berdua.

Aku mengusap-usap perut Yoshin. Perutnya sangat kencang dan memiliki sedikit perut six-pack, tetapi masih lembut saat disentuh. Aku sedikit iri dengan perutnya yang kencang itu.

"Tapi aku khawatir jika kita pergi ke kolam renang di siang hari, nanti kamu di goda oleh tante-tante. Habisnya kamu memiliki tubuh yang bagus," kataku.

"Nanami, itu adalah kalimatku."

Bagaimanapun juga, Yoshin mempunyai tubuh yang bagus. Bukannya aku memiliki fetish otot atau semacamnya, tetapi aku sungguh-sungguh berpikir bahwa tubuhnya terlihat bagus.

Menyadari bahwa kami berdua khawatir tentang satu sama lain, kami saling bertukar pandang dan tertawa. Selama kami memastikan untuk tetap bersama, itu tidak akan menjadi masalah.

Setelah kami meluangkan waktu untuk bersantai, sepertinya ini saat yang tepat untuk berpindah ke tempat yang berbeda, tetapi Yoshin menyuruhku untuk tetap berada di atas pelampung dan melompat ke dalam kolam renang sendirian. Ketika aku duduk di sana dan bertanya-tanya apa yang merasukinya, aku merasakan pelampung yang aku duduki mulai bergerak dan aku menyadari bahwa Yoshin menarik pelampung itu untuk membantu kami bergerak lebih cepat. Tidak seperti gerakan yang stabil dari sebelumnya, gerakan meluncur cepat di permukaan air membuatku merasa agak pusing. Jika aku bisa memilih, aku ingin mengalaminya bersamanya. Sayangnya, jika kami melakukan itu, kami tidak akan bisa bergerak, jadi itu agak mengecewakan.

Ketika akhirnya kami sampai di tepi kolam renang, Yoshin keluar dari air. Kemudian dia berbalik ke arahku dan mengulurkan tangannya. "Tanganmu, Ojou-chan," katanya, terlihat sedikit malu. Sayang sekali dia langsung tertawa setelah mengatakannya.

Yah, begitulah pacarku.. pikirku dalam hati sambil meraih tangannya dan berdiri.

Dengan sedikit goyah, aku melangkah turun dari pelampung dan turun ke tepi kolam. Kemudian kami mengembalikan pelampung ke tempat kami meminjamnya. Karena kami telah mengambang di kolam begitu lama, berjalan di atas tanah yang kokoh terasa sangat aneh. Yoshin tampaknya juga merasakannya, karena kami berdua berjalan dengan langkah yang canggung.

Aku berasumsi bahwa perasaan aneh itu akan hilang pada akhirnya, tetapi aku memutuskan untuk memanfaatkannya dengan mendekatkan diriku ke Yoshin dan bergandengan tangan dengannya.

Meski begitu, karena aku melakukannya secara tiba-tiba, Yoshin terkejut dan sedikit menggigil. Itu adalah reaksi yang cukup lucu, mengingat bahwa kami secara praktis telah menempel satu sama lain selama kami berada di atas pelampung.

"Hee hee, kakiku agak lemas. Bisakah kamu menahanku?" Aku bertanya.

Terlihat sedikit kesulitan, Yoshin menggaruk pipinya, tetapi dia menggeser lengannya tanpa berkata apa-apa sehingga lebih mudah untuk mengaitkan lenganku di sekitarnya. Aku langsung menerima ajakan itu. Rasanya sangat menyenangkan, berkat waktu kami di atas pelampung, rasa malu yang kurasakan saat bergandengan tangan dengannya telah hilang sama sekali. Udara terasa sedikit lebih dingin setelah kami keluar dari kolam, sehingga kehangatan tubuhnya terasa lebih menyenangkan.

Kami berjalan berkeliling untuk sementara waktu seperti ini, tubuh kami saling berdekatan. Ruangan itu hanya diterangi secara remang-remang, tetapi cara mereka melakukannya sungguh indah. Kurasa akan lebih indah lagi kalau mereka mengadakan kembang api di musim panas. Aku bertanya-tanya, apakah mereka pernah mengadakan acara seperti itu.

Kami segera menemukan sebuah tempat yang tampak seperti bar. Ternyata, kau bisa minum di tepi kolam renang. Aku pikir mereka hanya menyediakan minuman beralkohol, tetapi tampaknya mereka juga menyajikan minuman ringan biasa.

"Aku mulai merasa haus. Apa kamu keberatan jika kita berhenti dan beristirahat sebentar?" Yoshin bertanya.

"Kedengarannya bagus. Wow, aku merasa seperti orang dewasa," jawabku.

Kedai ini hanya memiliki sebuah konter, yang semakin mengingatkanku pada bar-bar yang pernah aku lihat di TV. Yoshin dan aku duduk bersebelahan dan memesan minuman kami-minuman ringan, tentu saja.

Tidak lama kemudian, minuman itu diantarkan kepada kami. Rasanya agak aneh minum-minum dalam kegelapan seperti ini. Gelas kami, yang memiliki sedotan panjang, tampak misterius dan indah. Aku memegang gelasku dengan kedua tangan dan memiringkannya ke arah Yoshin. Ketika dia melihatnya, dia tampak memahami maksudku. Dia mengambil gelasnya dengan satu tangan dan menyentuhkannya dengan lembut ke gelasku. Denting ringan dan jelas dari pertemuan kedua gelas terdengar di antara kami.

""Kampai!""

Sekarang aku benar-benar merasa seperti orang dewasa.

Apa aku pernah bersulang seperti ini?

Mungkin ini adalah yang pertama kalinya bagiku. Aku mulai meneguk minumanku melalui sedotan sementara Yoshin menyentuhkan bibirnya ke pinggiran gelasnya. Aku pasti lebih haus daripada yang kusadari, karena rasa cairan dingin yang masuk ke tenggorokanku terasa sangat enak. Mungkin karena suasana bar, minuman itu terasa lebih enak dari biasanya.

Aku dan Yoshin terus duduk di sana, berbicara tentang berbagai hal yang telah terjadi hari itu - bertemu dengan Oto-nii dan Shu-nii, bersenang-senang saat berbelanja baju renang, berpelukan di atas pelampung beberapa saat yang lalu. Karena aku sangat senang duduk di atas pelampung sementara Yoshin menariknya, kami bahkan berbicara tentang pergi ke seluncuran air di kolam renang biasa di lain waktu. Dengan begitu, kami berdua bisa bersenang-senang bersama.

Yoshin mengatakan kepadaku bahwa dia sedikit khawatir bikiniku akan lepas, jadi aku akhirnya memukulnya beberapa kali karena malu. Namun, dia benar. Di kolam renang biasa, aku seharusnya berencana untuk mengenakan pakaian one-piece saja. Bikini jelas membuatku terlihat jelas. Jadi, aku harus menemukan baju one-piece yang membuatku terlihat sebaik mungkin. Aku juga harus memikirkan biaya masa depan, jadi mungkin ide yang bagus untuk mencari pekerjaan paruh waktu. Lagipula, baju renang yang aku pakai hari ini adalah sebuah hadiah.

Ketika kami terus mengobrol, Yoshin mengatakan bahwa dia juga ingin mencoba bekerja paruh waktu. Aku mulai berpikir tentang betapa menyenangkannya jika kami bisa bekerja bersama, tapi kemudian aku menyadari bahwa mungkin akan lebih baik jika kami bekerja di tempat yang berbeda, karena jika tidak, aku akan menggodanya sepanjang waktu. Kami terus membicarakan hal-hal konyol seperti itu. Kami begitu asyik dengan pembicaraan kami sehingga kami bahkan tidak menyadari bahwa waktu sudah lewat dari waktu yang kami putuskan untuk bertemu dengan yang lainnya. Waktu memang terasa cepat berlalu saat kau sedang bersenang-senang.

Namun, sebelum menuju ke tempat pertemuan kami, kami berdua mengambil jalan memutar untuk pergi ke kamar kecil. Itulah satu-satunya saat aku dan dia berpisah.

Aku bertanya-tanya, mengapa hal-hal buruk selalu terjadi ketika kau sedang bersenang-senang. Kupikir aku sudah bertindak cukup hati-hati, tapi mungkin aku lengah. Terlebih lagi, hal-hal seperti ini tidak dapat benar-benar dicegah meskipun kau berhati-hati.

'Hei, Nona! Apa kau sendirian malam ini?'

'Mau ikut nongkrong dengan kami? Kami akan mentraktirmu apa pun yang kau inginkan.'

Dua orang pria merayuku.

Di masa lalu, aku sering bersama Hatsumi dan Ayumi, dan karena aku biasanya mengenakan pakaian yang cukup sopan, aku tidak akan pernah digoda meskipun teman-temanku melakukannya. Baru-baru ini, karena aku selalu bersama Yoshin, aku tidak pernah digoda oleh orang-orang. Itulah sebabnya, sudah lama sekali aku tidak mengalami situasi seperti ini. Malahan, pada waktu itu, aku bahkan tidak menyadari bahwa aku sedang dirayu. Sejujurnya, aku bahkan tidak memperhatikan mereka dan akhirnya mengabaikan mereka.

Namun, kedua pria itu terus berbicara yang membuatku akhirnya menyadari bahwa mereka mencoba berbicara denganku dan aku terkejut dengan diriku sendiri, karena tidak merasa takut sama sekali.

Sebelumnya, meskipun Hatsumi dan Ayumi yang digoda, aku selalu takut pada orang-orang yang mencoba berbicara dengan mereka dan teman-temanku akhirnya harus melindungiku. Aku mungkin sangat takut dan gemetar sehingga aku memberi mereka lebih banyak kesempatan untuk mencoba merayuku.

Namun, hanya karena aku tidak gemetar, bukan berarti aku tidak merasa tidak nyaman.

Perasaan saat mata seseorang mengerling ke tubuhmu... Meskipun sudah lama, aku tidak merindukannya sedikit pun. Kalau pun ada, itu adalah sensasi yang sama sekali tidak ingin kualami.

Aku pikir mereka mungkin akan menyerah jika aku terus mengabaikannya, tetapi cara mereka menatapku masih terasa menjijikkan. Saat aku sedang mencoba memutuskan apa yang harus kulakukan, Yoshin datang menyelamatkanku.

Berdiri di depan kedua pria itu, seakan-akan ingin melindungiku, ia bertanya, "Punya urusan apa kalian dengan pacarku?"

Mendengar pertanyaan tunggal dan sikapnya yang dingin, kedua pria itu tampak langsung terintimidasi. Dengan senyum tegang yang tiba-tiba terpampang di wajah mereka, mereka berjalan pergi sambil bergumam dalam hati.

Pada saat itu, punggung Yoshin tampak begitu bisa diandalkan dan begitu maskulin, sehingga membuat hatiku berdebar. Meskipun dia tidak banyak bicara, fakta bahwa dia berdiri untuk melindungiku membuatku merasa sangat gembira. Dia menoleh ke arahku dan tersenyum hangat seolah-olah berusaha membuatku tenang.

"Apa kamu baik-baik saja, Nanami? Maaf. Seharusnya aku tidak meninggalkanmu sendirian."

Aku menggelengkan kepala sedikit. Tidak mungkin kita bisa menduga hal itu.

Lagipula, kami tidak mungkin pergi ke toilet bersama.

"Emm, aku nggak apa-apa. Makasih, Yoshin. Ini kedua kalinya kamu menyelamatkanku dari pria yang mencoba merayuku seperti itu," kataku.

"Oh, kamu benar. Meskipun terakhir kali aku melakukannya dengan cara yang benar-benar payah."

"Tidak sama sekali. Kamu keren saat itu, dan kamu keren sekarang. Aku telah jatuh cinta padamu sekali lagi."

Aku merasa sangat terharu dan akhirnya melangkah maju untuk memeluknya dan bahkan mencondongkan tubuh untuk menciumnya. Saat itulah Oto-nii, Shu-nii, Hatsumi, dan Ayumi-yang datang mencari kami-memergoki kami.

"Err, maaf mengganggu."

Namun, kami tidak mungkin melanjutkannya dalam keadaan seperti itu. Jadi, aku memberikan ciuman terima kasih secara diam-diam kepada Yoshin dalam perjalanan pulang ke rumah.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close