-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta V3 Afterword

Kata Penutup


Dalam kata penutup pada volume sebelumnya, aku berbicara tentang membeli bunga mawar, jadi aku berharap dapat memberi tahu kalian bahwa "bunga mawar mekar dengan indah" kali ini, tetapi aku menulis kata penutup ini pada bulan Februari... Jadi, dengan kata lain, mereka belum mekar (hiks).

Nah, terlepas dari situasiku saat ini.
Ini adalah volume ketiga dari karya ini, tetapi seperti pada volume sebelumnya, hari-hari Sandai-kun dan Shino-chan sebagai sepasang kekasih telah berlalu.

Shino-chan masih mencintai Sandai-kun dan terlalu banyak menyimpan perasaan. Sandai-kun menerima Shino-chan dan mengatakan kepadanya melalui kata-kata dan tindakan bahwa dia sangat mencintainya.

Hari-hari mereka berjalan dengan lancar, tetapi bukan hanya karena kenyamanan; saya pikir itu karena mereka berdua saling cocok satu sama lain.

Sebagai penulis, aku sendiri mengikuti karya ini sebagai pembaca saat menulisnya dan di sepanjang jalan, aku mendapati diriku kadang-kadang setuju dengan ucapan "Oh, begitu."

Sandai-kun selalu memikirkan apa yang akan membuat Shino-chan bahagia dan Shino-chan juga sangat protektif terhadap Sandai-kun.

Mereka berdua secara bertahap mulai menyerupai satu sama lain sejak mereka mulai berkencan, tetapi mereka masih tidak persis sama dan justru karena mereka saling memahami satu sama lain, mereka dapat berada di sana untuk satu sama lain ketika diperlukan, dan begitulah hari-hari bahagia dalam cerita ini.

Dapat dilihat bahwa Sandai-kun dan Shino-chan berpikir bahwa kebahagiaan bukanlah sesuatu yang jatuh dari langit, tetapi tergantung pada diri mereka sendiri.
Sementara Sanda-kuni dan Shino-chan menjalani kehidupan sehari-hari mereka, karakter lain juga mulai berubah sedikit demi sedikit.

Ketakutan Shino-chan menjadi kenyataan bagi seorang gadis junior, Hajime-kun terus memberikan atmosfer yang seolah-olah dia menyembunyikan sebuah rahasia ......, Mei-chan mengalami kesulitan untuk memahami jarak di antara mereka dan ketua kelas dan Takasago-chan tampaknya mengalami perubahan dalam hubungan mereka karena perjalanan sekolah mereka. Kehidupan cinta teman perempuan Shino-chan dan Nakaoka Sensei yang memiliki masa lalu yang berhubungan dengan Sandai-kun.

Semua karakter memiliki ego masing-masing dan oleh karena itu melakukan apa yang mereka inginkan, jadi terkadang ada hal-hal yang tidak pernah aku bayangkan.

Dalam volume ini juga, banyak adegan yang berkembang dengan cara yang mengejutkanku, sang penulis.

Aku ingin sekali membicarakan dengan penuh semangat tentang bagian mana yang mengejutkan, tetapi kata penutup ini sudah mencapai batasnya, jadi aku akan menahan diri untuk saat ini.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih. Pertama dan terutama, kepada semua pembaca. Terima kasih telah mengambil volume ini. Mengetahui bahwa banyak orang yang menantikannya dan melihat bahwa momentum dari volume kedua tidak melambat, sungguh melegakan dan menggembirakan. Aku sungguh menghargainya.

Berikutnya, kepada Hizuki Higure-sensei, yang menyediakan ilustrasi untuk volume ini.

Setiap kali aku melihat ilustrasi yang sudah jadi serta sketsa kasar, aku menyadari betapa luar biasanya Anda telah mewarnai karyaku dan aku sangat berterima kasih. Aku sangat senang karena Anda telah menggambar karakter dengan begitu jelas pada sampul, sisipan warna, dan ilustrasi untuk buku ini.

Dan kepada semua orang yang terlibat.
Terima kasih, Take-chan, editor yang bertanggung jawab. Terima kasih kepada departemen editorial Fantasia Bunko, para korektor, pengulas, perancang tata letak, distributor, dan perusahaan percetakan, terima kasih. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di toko buku dan situs elektronik.

Aku mengungkapkan rasa terima kasihku di setiap volume, tetapi aku adalah tipe orang yang cenderung lupa jika tidak mengungkapkan perasaanku, jadi aku mencoba mengungkapkannya sesering mungkin.

Sekarang, apakah volume berikutnya bisa diterbitkan atau tidak, masih belum pasti, mengingat keadaan yang berubah dengan cepat dalam industri penerbitan. Namun demikian, aku harap aku bisa .... Aku yakin bahwa kami akan dapat menerbitkannya, jadi silakan nantikan ketika waktunya tiba.
Sekian dulu untuk saat ini.

Aku menantikan untuk bertemu dengan kalian semua lagi di volume berikutnya!





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close