NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Hitotsu Yane no Shita, Boukei no Konyakusha to Koi wo Shita V1 Interlude 6

 


Penerjemah: Rion

Proffreader: Rion


Tanaka Note: Moga ae kalian tetep bisa baca di web yang nerjemah aslinya, gak web copasan sana yang ngambil terjemahan nya dari sini.


Interlude 6

Buku Harian Shiho.


Aku terkejut!

Ini sesuatu paling mengejutkan tahun ini!

Saat melihat seorang gadis di ruang tamu, aku yakin dan tidak ragu bahwa Minoru-kun membawanya. Aku sangat terkejut dan tidak tahu harus bagaimana, tetapi aku merasa lega ketika ternyata itu adalah Honoka-chan.

Mereka tidak berkencan, jadi merasa lega juga aneh.

Tapi, begitu ya... Minoru-kun juga sudah kelas dua SMA, tidak aneh jika dia punya pacar kapan saja.

Hari ini aku terlalu terkejut dan panik, tetapi sebagai 'kakak perempuan' Minoru-kun, aku harus merapikan perasaan dan bersiap untuk hari yang akan datang sehingga aku bisa menyapa dengan baik!


...Tidak, merapikan perasaan juga aneh sih.

Tapi, sejujurnya, aku merasa sedikit rumit.

Aku merasa lega ketika dia bilang bukan pacarnya, ini mungkin seperti perasaan seorang ayah saat pertama kali anak perempuannya membawa pacar ke rumah, atau mungkin perasaan kakak yang cemburu pada pacar adiknya?

Aku anak tunggal jadi tidak tahu, tapi mungkinkah rasanya mirip?

Hmm... Tapi rasanya sedikit berbeda, tapi ya sudahlah.


Honoka-chan menolak usulan Minoru-kun itu mengecewakan, tapi selain itu semuanya berjalan lancar.

Pembelajaran tentang kafe dan kantin anak-anak berjalan lancar, dan Minoru-kun mendapatkan pengalaman di Orion.

Sertifikasi yang diperlukan untuk mengelola 'Koneko Biyori' sudah siap, aku sudah memeriksa jadwal kursus.

Aku akan meminta Honoka-chan memperkenalkan kolaborator pada saat yang tepat, tapi yang terbaik adalah jika Honoka-chan sendiri yang membantu, meski itu sendiri tergantung pada usaha Minoru-kun.


Lokasi toko, apakah menyewa atau membeli, masih dalam pertimbangan.

Kami tidak punya banyak uang, tapi aku punya tabungan dari uang pernikahan. Mungkin Minoru-kun tidak suka, tapi kalau diperlukan, aku bisa menggunakan uang itu, jadi perlu tidak khawatir.

Namun, masalah bangunan toko masih cerita untuk nanti.

Sekarang, lakukan saja satu per satu apa yang bisa kami lakukan.


Previous Chapter | ToC | Next Chapter

Post a Comment

Post a Comment

close