-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta V2 Afterword

Kata Penutup


Dalam kata penutup volume pertama, aku sudah menyebutkan bahwa aku telah mulai menulis volume kedua (melompat-lompat). Tapi pada kenyataannya, aku harus menulis ulang secara besar-besaran dan sampai aku mengirimkan draf pertama, aku secara pribadi berantakan-tidak, mari kita kesampingkan situasiku.

Di volume kedua ini, hubungan Sandai-kun dan Shino-chan semakin berkembang dan bersama dengan kemunculan keluarga masing-masing, tidak hanya hati mereka tetapi juga secara fisik semakin dalam dan ceritanya akhirnya mulai bergerak.

Dalam volume ini, tidak hanya Shino-chan, tetapi latar belakang tokoh utama Sandai-kun juga menjadi fokus, meskipun sedikit.

Aku percaya bahwa kita semua memiliki luka di dalam hati kita, pada tingkat yang lebih besar atau lebih kecil. Aku juga percaya bahwa hal itu adalah sesuatu yang mudah muncul ke permukaan selama masa remaja yang penuh emosi dan terbukti bahwa bukan hanya Shino-chan yang membawa luka dari masa lalu, tetapi Sandai-kun juga demikian.

Sandai-kun tampak acuh tak acuh dan dewasa meskipun usianya sudah cukup dewasa, tetapi... meskipun melihat masa lalunya secara objektif, tampaknya masih ada bagian emosional dalam dirinya yang belum sepenuhnya menerimanya.

Dan kemudian, Shino-chan segera merasakan perasaan batin Sandai-kun bahkan tanpa mengetahui secara mendalam detailnya, yang mengarah pada perkembangan dia menghiburnya dan menepuk-nepuk kepalanya ...

Karya ini memiliki banyak karakter yang memiliki inisiatif untuk bergerak bebas dan karena Shino-chan tentu saja seperti itu, akhirnya mengarah pada perkembangan klasik yang berlawanan dari MC yang menghibur Heroine.

Tampaknya mustahil bagi karya ini untuk menjadi sebuah cerita dengan rangkaian peristiwa yang sudah ditentukan sebelumnya dan ada perkembangan yang bahkan tidak terbayangkan olehku, sang penulis, sehingga membuatku sangat menyadari bahwa karakter pun memiliki kehidupan dan hidup.

Memang merepotkan, karena tidak berjalan seperti yang seharusnya... atau begitulah yang kurasakan, Tapi aku yakin, bahwa mencoba menarik tali secara paksa, tidak akan menghasilkan hasil yang baik. Jadi, sebagai penulis dan juga pembaca, aku juga akan mengikuti ceritanya untuk mengetahui ke mana arahnya.

Terakhir, ucapan terima kasih.

Pertama-tama, Pembaca yang budiman. Justru karena dukungan kalian, buku kedua ini dapat diterbitkan. Terima kasih banyak.

Selanjutnya, untuk semua orang di departemen editorial Fantasia Bunko, untuk editorku yang bertanggung jawab, Take-chan, terima kasih. Kepada Hizuki Higure-sensei yang sekali lagi menghiasi karya ini dengan ilustrasi yang indah, kepada orang yang bertanggung jawab atas pengoreksian, desain buku, kepada semua orang di percetakan, distributor dan semua toko buku, serta semua situs web toko buku, terima kasih banyak.

P.S.

Aku baru saja membeli bibit mawar miniatur. Tapi, aku langsung menginginkan mawar yang normal. Jadi, aku membeli lebih banyak mawar yang beraroma kuat.

Ini adalah mawar sepanjang musim, jadi mereka mekar bahkan sekarang saat aku menulis kata penutup ini di musim gugur, tapi... Menurutku, mawar benar-benar mekar dan berbau paling indah di musim semi.

Jika semuanya berjalan lancar, pada saat volume ketiga keluar, ini akan menjadi yang terbaik untuk dilihat.





|| Previous || ToC || Next Chapter  ||
Post a Comment

Post a Comment

close