-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Make Heroine ga Oosugiru Volume 5 Afterword

Kata Penutup 


>Too Many Losing Heroines! akhirnya mencapai volume ke-5!<

Ini semua berkat dukungan semua orang. Sulit untuk mengungkapkan apresiasiku dengan kata-kata.

Aku juga telah menerima perhatian yang besar dari Iwaasa-shi- pada saat ini juga.

Memang, ada hal-hal lain yang harus aku selesaikan saat menulis kata penutup ini. Ini sudah menjadi rutinitas.

Seandainya saja aku bisa menyelesaikan draf pertamaku, ... atau setidaknya menyelesaikannya di draf kedua...

Maaf, aku masih harus mengambil sedikit waktu tidur dari Iwaasa-san.

... Aku sekali lagi minta maaf karena telah merepotkanmu kali ini.

Pokoknya, mari kita bicara tentang Volume 5. Apakah semua orang sudah memeriksa sampulnya?

Kalian pasti sudah, kan?

Kaju, yang lahir dari goresan pena Imigimuru-sensei, adalah yang terkuat.

Silakan bandingkan dengan sampul Volume 1.

Intensitas emosi yang kalian rasakan saat mengalami kelucuan adik terkuat pasti setara dengan perasaan rumit kalian terhadap Yanami-san. Semoga berhasil, Yanami. Kamu pasti bisa melakukan yang lebih baik.

Nah, cerita utama Volume 5 terjadi pada pertengahan Februari. Hari Valentine.

Ini adalah investigasi terhadap rahasia kekasih Onii-sama Kaju, yang bergabung dengan siscon kecil Nukumizu.

Yanami, Yakishio dan Komari, para Heroine yang kalah ini bahkan lebih biasa dari biasanya.

Semoga para pembaca dapat menemani para Heroine yang hilang selama sisa waktu mereka sebagai siswa kelas 1.

Volume 1 dari adaptasi manga <Makeine> karya Itachi-sensei telah dirilis. Manga ini juga mendapatkan popularitas di aplikasi MangaONE.

Aku yakin orang-orang bisa menikmatinya baik yang sudah membaca novelnya atau belum. Silakan mencobanya.

Selain itu, ada kolaborasi baru dengan Kota Toyohashi, yang merupakan panggung dari karya ini.

Kolaborasi dengan JR East akan diadakan di Kalmia di dalam Stasiun Toyohashi setelah perilisan Vol.5 dari <Makeine>!

Aku sudah memeriksa detailnya dan skala yang tidak terduga ini cukup mengejutkan bagiku...!

Acara ini memungkinkan semua orang untuk menikmati ilustrasi Imigimuru-sensei. Silakan datang dan bersenang-senanglah.

Vol.5 dari <Aku Bilang Aku Suka Toyohashi!> oleh Tae Sano-sensei akan dirilis sehari sebelum Vol.5 dari <Makeine>. Ini adalah kebetulan yang sangat menentukan. Semua orang juga bisa memberikan cinta kepada <Damotoyo>.

Ada banyak tempat yang bagus di sekitar Kalmia dan stasiun. Semuanya telah muncul di <Makeine> dan <Damotoyo> juga. Pasti menyenangkan untuk dikunjungi.

Selain itu, kolaborasi antara <Makeine> dan Kebun Binatang dan Taman Botani Toyohashi sedang dalam tahap akhir. Lokasinya hanya berjarak satu pemberhentian dari Stasiun Toyohashi. Silakan kunjungi jika kalian tertarik.

...Nah, seperti yang sebelumnya, aku juga meminta editor untuk memberikan halaman tambahan.

Heroine terkuat yang menang dan Heoine terkuat yang kalah, dua teman baik ini menghabiskan waktu sepulang sekolah bersama.

Apakah mereka berdua benar-benar sahabat...?

Rumor seperti ini akan segera hilang. Aku rasa begitu.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close