-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta V3 Interlude 2

Interlude 2 - Siapa Sangka Kami Menemukan Choco Croissant di Tengah Kota?


Pada hari itu, Sandai menunggu Shino di dekat patung hewan perunggu yang berada di dekat stasiun. Itu adalah tempat pertemuan mereka untuk berkencan. Namun, ia tidak sengaja datang dua puluh menit lebih awal. Jika ia datang satu jam lebih awal, ia bisa menghabiskan waktu di suatu tempat, tetapi dengan waktu dua puluh menit yang tersisa, ia memutuskan untuk duduk dengan tenang di tepi tangga di depan patung itu.

Dan kemudian hal itu terjadi secara kebetulan. Dia bertemu dengan Mei.

"Oh, itu Choco Croissant..."

"Eek..."

"Ada apa dengan 'eek'? Jangan bereaksi seperti kau bertemu dengan monster."

"Apa Shino-pi ada di dekat sini?"

"Jangan abaikan saja aku... Yah, terserahlah. Shino tidak ada di sini.
Kita akan bertemu, tapi aku datang terlalu cepat."

"Wow, jadi seperti, 'Aku sangat bersemangat untuk kencan kita! Aku datang terlalu cepat!' seperti itu?"

"Ya, kira-kira seperti itu."

"Kau tidak marah padaku karena aku mengolok-olokmu?"

"Yah, memang benar bahwa aku sangat menantikan kencan dengan Shino, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

"Wow!"

"Bisakah kau berhenti dengan reaksi yang berlebihan itu?"

"Yah bahkan jika kau mengatakan itu, Mei tidak akan berhenti. Memang begitulah Mei."

Mei menjulurkan lidahnya dan duduk di sebelah Sandai.

"Kenapa kau duduk di sebelahku?"

"Mei juga mengadakan pertemuan di sini, kau tahu, di depan patung itu."


Setelah diamati lebih dekat, pakaian Mei sedikit lebih rapi, menyerupai pakaian yang ia kenakan saat berkumpul dengan seseorang. Dia mengenakan hoodie dan rok berenda. Sepatunya adalah sepatu bot bertali, dan rambutnya ditata dengan rapi, membuatnya terlihat seperti Choco Croissant yang sangat lezat.

"Sebuah pertemuan... dengan pacar?"

"Kalau kencan dengan pacar, aku akan memilih pakaian yang sama sekali berbeda. Aku memang ingin punya pacar, tapi aku belum punya calon."

"Kau ingin punya pacar, ya? Aku ingat kau suka dengan pria yang tampan, kan?"

"Ya, benar. Bisa kau kenalkan padaku?"

"Aku hanya punya satu teman, dan dia tidak terlalu tampan. Dia tipe pria yang humoris. Jadi, aku tidak bisa mengenalkannya."

"Hanya memiliki satu teman itu terlalu kesepian, kau tahu?"

Mei menyangga dagunya di tangannya dan menatap Sandai dengan ekspresi menyedihkan.

"Jangan menatapku seperti itu."

"Yah, bahkan jika kau mengatakan itu, memiliki hanya satu teman tidaklah menyedihkan, kau tahu. Tapi, yah... Shino-pi bisa jadi posesif dan mungkin hanya memiliki sedikit teman sepertimu, he-pi, adalah hal yang tepat," kata Mei.

Perkataan Mei agak tepat sasaran. Shino adalah tipe orang yang selalu memeriksa apakah ada hubungan lawan jenis, jadi mungkin lebih baik bagi Sandai untuk memiliki sedikit teman. Karena dia hampir tidak punya teman, dia tidak membuat Shino khawatir.

"Yah, terkadang aku berpikir bahwa memiliki sedikit teman adalah yang terbaik. Itu menghindarkanku dari membuat Shino cemburu atau semacamnya."

"Shino-pi bisa sangat menakutkan ketika dia marah."

"Shino cenderung mengarahkan kemarahannya kepada orang-orang di sekitarnya daripada kepadaku ketika dia marah. Untuk menghindari melibatkan orang lain, aku cukup berhati-hati."

"Bukan hanya Shino-pi, banyak gadis yang lebih sering marah kepada orang-orang di sekitarnya daripada kepada pacarnya. Bukan berarti itu berlaku untuk semua orang, tapi Mei mungkin melakukan hal yang sama. Lagipula, kalau kau mengeluh pada pacarmu, dia mungkin tidak akan menyukaimu lagi... Tetapi ketika kau berada dalam suatu hubungan karena kau jatuh cinta padanya, kau tidak ingin terlihat sebagai orang yang berpikiran sempit. Jadi, lebih baik menyalahkan orang lain..."

Gadis-gadis yang mengarahkan kemarahan mereka, lebih seperti taring yang menyamar sebagai kemarahan, kepada orang-orang di sekitar mereka dan bukannya kepada orang lain yang tidak mereka sukai, sepertinya merupakan hasil dari berbagai emosi yang kompleks, dan tampaknya cukup umum.

"Shino-pi, dia benar-benar tidak ingin tidak disukai oleh He-pi, kan?" Mei menatap Sandai dengan kilatan nakal di matanya.

"Ada apa dengan ekspresi itu..."

"Aku hanya ingin tahu apa yang menarik dari anak laki-laki polos ini."

"...Tidak ada alasan khusus. Rasanya seperti aku jatuh cinta entah dari mana. Tapi apa pun alasannya, karena Shino memilihku, aku berniat untuk memenuhi harapannya."

Saat Sandai mengatakan hal ini, Mei mengangkat sebelah alisnya dan membuat ekspresi ketertarikan. Namun, dia segera mendengus dengan "hmph."

"Tidak juga... Yah, aku hanya mendoakan kau bahagia. Lagi pula, aku punya teman yang akan datang, jadi sampai jumpa nanti."

Mei berdiri dan menuju pada teman-temannya yang memberi isyarat pada dia.

─ 'Sepertinya dia berbicara dengan anak laki-laki disana. Apa kau kenal dia?
Sedikit.'

─ 'Wow, dia cukup tampan.'

─ 'Pria polos itu punya pacar. Shinopi, pekerja paruh waktu.'

─ 'Eh? Bukankah Shino Yuizaki juga bekerja paruh waktu seperti Mei?'

─'Dia juga sangat populer di kalangan anak laki-laki di sekolah kami. Dia punya pacar.'

─ 'Sepertinya mereka mulai pacaran sekitar musim gugur yang lalu.'

─ 'Mei mencoba merebut pacar Yuizaki...?'

─ 'Kami hanya kebetulan bertemu dan itu bukan hal yang aku inginkan, kau tahu?'

─ 'Begitu, apa kau akan mempertimbangkan untuk membawanya?'

─ 'Itu tergantung pada waktu dan situasi. Jika aku benar-benar menginginkannya, mungkin saja.'

─ 'Dia mencoba membuatku merasa seperti wanita yang buruk, tapi Mei, kau memiliki mental yang lemah, jadi kau mungkin akan melarikan diri jika kau merasa terintimidasi.'

─ '.. Aku tidak bisa menyangkal itu.'

Apa yang Mei bicarakan dengan teman-temannya tidak diketahui oleh Sandai, tetapi dia tidak perlu tahu. Tak perlu baginya untuk mengkhawatirkan Mei dan sekitarnya.

Saat mereka terus berbicara, Shino tiba. Ia mengenakan blus putih dan overall denim, memberikan kesan yang agak polos. Busana Shino sebenarnya telah berubah sedikit demi sedikit sejak ia mulai berkencan dengan Sandai. Awalnya, ia tampak lebih sadar akan tren saat ini, tetapi sekarang ia lebih menekankan pada kebersihan dan kesesuaian musim.

Baik atau buruk, gayanya tampak menyatu secara alami saat bersama Sandai. Tidak terasa dipaksakan, dan tampaknya ia telah beradaptasi untuk menyesuaikan diri dengan gaya Sandai dari waktu ke waktu.

Meskipun ia masih mempertahankan beberapa kualitasnya yang seperti perempuan, namun itu adalah perpaduan yang seimbang dibandingkan sebelumnya.

"Kamu sudah sampai."

"Aku siap."

"Haruskah kita pergi?"

"Iya."

"Aku belum memutuskan apa yang akan kulakukan, jadi ini akan menjadi acak, tapi selama tidak terlalu melelahkan."

"Oke."

"Okemaru Suisan."

"Okemaru ...... Susan?"

Shino, yang tidak berpengalaman dalam meme internet yang berhubungan dengan otaku, tidak tahu tentang asal-usul pernyataan Sandai dan hanya bingung.

Ngomong-ngomong, Sandai tahu hal ini akan terjadi dan sengaja menggunakannya. Dia merasa lucu ketika Shino bingung karena dia lucu, dan terkadang, dia suka melihatnya seperti itu.

Menggunakan meme yang tidak dimengerti oleh orang lain adalah hal yang saling menguntungkan. Sandai juga sering tidak mengerti bahasa gaul yang sering digunakan oleh para gadis, dan ketika Shino mempertanyakannya dengan kata "?", ia merasa lucu.

"Btw, saat aku sedang mencari sesuatu yang menarik di smartphoneku, aku menemukan tempat ini."

"Hmm? Tempat seperti apa?"

"Yang ini."

"Oh, tempat itu... Apa kamu pernah ke sana?"

"Ya. Tidak terlalu bagus."

"Oh, begitu... Lalu bagaimana dengan yang ini?"

Sambil bersandar satu sama lain, berbagi syal dan berjalan dengan santai, mereka mengobrol. Itu hanya sekilas tentang kehidupan sehari-hari mereka.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close