-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Dokuzetsu Kuudere Bishoujo Volume 3 Afterword

Kata Penutup


Halo, aku Fukuda Sametarou.

Berkat dukungan kalian, aku bisa menerbitkan volume ke-3 dari karyaku "Dokuzetsu Kuudere Bishoujo".

'Judulnya sangat panjang'. Suatu hari, aku menemukan orang asing di Twitter mengatakan hal yang sama, dan itu membuatku tertawa.

Jika aku meletakkan ketiga buku itu bersama-sama di rak buku, akan sangat menakjubkan secara visual melihat bagaimana bagian belakang buku secara visual tertutupi oleh teks!

Jika kaian memiliki cetakan kertasnya, silakan periksa secara langsung dengan mengurutkannya. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada desainer untuk menjejalkan teksnya.

Meskipun judul karya ini panjang, kadar gula volume ketiga juga akan tinggi!

Kami harap kalian akan menikmati perkembangan manis yang berlanjut dari yang terakhir terjadi di volume 2.

Ini musim panas! Kolam renang! Baju renang!

... Ya itu sudah dilakukan di volume 2. Jadi, volume 3 diisi dengan acara musim panas lainnya.

Fuumi-sensei sudah menggambar berbagai ilustrasi menakjubkan untuk volume ini juga. Hasilnya benar-benar membuka mata!

Karena ilustrasi untuk karya ini dipilih oleh Fuumi-sensei, aku menulis karya ini sambil memikirkan adegan yang aku ingin dia gambar. Jadi, semua ilustrasi benar-benar sama. Aku yakin bahwa semua pembaca setiaku sangat terpesona dengan Koyuki di volume ini.

Meski hubungan antara Naoya dan Koyuki sudaj mencapai perkembangan yang intens di volume 3, tetapi pekerjaan ini akan berlanjut sebentar lagi!

Kami harap kalian akan mendukung kami. Aku bertekad untuk mendorong lagi batas dari kadar gulanya.

Di volume berikutnya, seperti yang aku umumkan di bagian terakhir buku ini, Kakek Koyuki dan tunangan (tentatif) akan muncul, tapi... seperti yang Koyuki khawatirkan, Naoya akan melakukan sesuatu untuk itu. Aku harap kalian bisa tenang dan menunggunya.

Seperti yang disebutkan dalam pembukaan, versi buku komik dari karya ini telah diputuskan.

Seniman yang bertanggung jawab atas karya seni ini adalah Komikan Matsumoto. Aku sudah melihat desain karakter-karakternya... Aku sangat terkesan dengan kehati-hatian dia dalam menggambar karakter. Harap nantikan untuk melihat Koyuki dalam semua rasa malunya!

Aku menantikan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk komedi romantis yang misterius dan manis ini, baik versi asli maupun buku komiknya!

Akhirnya, aku ingin menyimpulkan dengan beberapa kata.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam buku ini, termasuk ilustrator, Fuumi-sensei, desainer buku komik, Komikan Matsumoto-san dan para desainer lainnya.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam buku ini. Dan untuk para pembaca yang sedang membaca buku ini sekarang.

Terima kasih kepada kalian semua, kami dapat mengeluarkan volume ke-3 ini.

Aku akan terus melakukan yang terbaik. Jadi, tolong sampaikan salamku untuk kalian semua.

Aku akan melakukan yang terbaik sehingga aku dapat melihat kalian lagi di volume ke-4. Terima kasih banyak.


TL: Retallia

ED: Sipoi



|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close