-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Dokuzetsu Kuudere Bishoujo Volume 4 Afterword

Kata Penutup

Hai, sudah lama. Same di sini.

Terima kasih banyak telah membaca volume keempat dari seri Putri Salju dengan Lidah Beracun. Ini adalah bagian akhir volume keempat dari karya yang berjudul panjang ini.

Alasan saya bisa melanjutkan sampai titik ini adalah terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat, termasuk para pembaca, penanggung jawab, Fuumi-sensei sebagai ilustrator, para desainer dan staf-staf di toko buku.

Karena saya tidak bisa lagi tidur dengan ekor di antara kedua kaki saya, jadi saya tidak punya pilihan lain selain berenang untuk tidur.

Jika ada pembaca di Brazil, saya akan tidur sambil berdiri di atas kepala saya.

Bagaimanapun juga, ini adalah volume keempat dengan perasaan terima kasih yang begitu besar.

Kali ini, Naoya dan Koyuki sudah mulai berpacaran, dan situasi darurat terjadi ketika kandidat tunangan Koyuki muncul. Namun, mereka tidak peduli tentang itu dan hanya terus bermesraan satu sama lain.

Popularitas Naoya dengan para gadis membuat Koyuki cemburu, Koyuki bersemangat saat mereka berkencan, Koyuki mengenakan bunny-suit......, dan masih banyak lagi momen-momen lainnya.

Ilustrasi oleh Fuumi-sensei juga harus dilihat. Semuanya terlihat hebat, terutama dalam hal ekspresi yang ditampilkan!

Tolong beri tahu saya, ilustrasi Koyuki mana yang paling menonjol di benakmu. Untuk saya, ilustrasi Koyuki yang membuat ekspresi sombong setelah dipuji karena omeletnya menempel di dalam kepalaku. Damagenya benar-benar terasa.

Kali ini, karena cerita utama dipersingkat, kami menyertakan cerita tambahan tentang Housuke dan Howard, yang telah saya rencanakan untuk ditulis suatu hari nanti. Saya tidak berpikir ini adalah cerita yang bisa dicampurkan dengan cerita romcom utamanya, tapi… Hal yang berbeda sangat menyenangkan untuk ditulis, jadi saya harap Anda bisa menikmatinya seperti saya.

Dan terlebih lagi...pada saat volume keempat ini keluar, adaptasi manga oleh Matsumoto-sensei akan dimulai! Tepuk tangan! Ini sedang diserialkan di Manga UP!

Koyuki yang digambar oleh Matsumoto-sensei juga sangat menggemaskan di setiap halamannya. Sebagai pembaca, saya menantikan versi manganya. Aku mendukungmu, Matsumoto-sensei!

Obi juga memberikan informasi tentang seri saya yang lainnya, “Murid Ahli Pedang Iblis yang Tidak Kompeten dan Terkuat”, yang diterbitkan oleh Square Enix. Meskipun ini adalah karya perusahaan lain, kami telah bekerja sama dengan mereka berkat kebaikan dua orang yang bertanggung jawab kali ini.

Seperti kerjasama dengan Manga UP!, yang sudah memulai adaptasi manganya, kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda dalam kedua karya tersebut!

Akhir kata saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada semuanya.

Saya akan mengabdikan diri untuk membawakan Anda kalian karya-karya selanjutnya. Sampai jumpa lagi.


|| Previous || ToC || Next Chapter || 

Post a Comment

Post a Comment

close