-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Dokuzetsu Kuudere Bishoujo Volume 5 Afterword

Kata Penutup

Halo semuanya. Same di sini.

Kali ini, saya sangat berterima kasih karena telah membeli volume lima dari "Dokuzetsu Kuudere". Terima kasih banyak!

Akhirnya, karya ini juga telah mencapai volume kelima. Saya dapat terus melanjutkannya berkat dukungan semua pembaca. Saya sangat berterima kasih.

Ada banyak pembaca di seluruh penjuru negeri, dan saya tidak bisa tidur dengan tenang. ...Saya pikir mungkin saya harus tidur berdiri. Baru-baru ini, ternyata ada juga pembaca di Brazil.

Saya tidak akan bisa tidur dengan tenang sampai bulan Mei nanti.

Karena itu, sampul volume pertama yang terasa seperti musim semi telah berganti menjadi musim dingin dalam sampul volume kelima ini, dengan ilustrasi manis musim dingin karya Fuumi-sensei.

Saya sudah terkesan sejak versi kasarnya, namun versi akhirnya memiliki daya hancur yang luar biasa.

Ilustrasi lainnya juga sangat indah, terutama ilustrasi berwarna ketiga yang merupakan adegan yang sejak volume pertama saya ingin sekali lihat dari Fuumi-sensei. Dengan ini, tidak ada lagi penyesalan. Terima kasih banyak!

Sekarang, karya ini telah mencapai titik akhir dengan volume kelima ini.

Perjalanan sekolah, pertemuan dengan gadis misterius, dan acara utama terakhir.

Semua diisi dengan ikatan asmara yang kuat, harapannya adalah agar Anda semua dapat menikmatinya.

Awalnya, karya ini dimulai dengan adegan musim semi. Setidaknya saya ingin menulisnya hingga musim dingin, yang merupakan satu siklus musim dalam setahun... Dan akhirnya, ambisi tersebut tercapai berkat para pembaca. Terima kasih banyak.

Namun, karya ini tidak berakhir di sini.

Berkat dukungan Anda semua, volume enam juga direncanakan untuk diterbitkan.

Isinya akan berisi cerita sampingan yang belum selesai ditulis dalam volume lima. Saya berharap Anda semua dapat menikmati momen romantis antara Naoya dan Koyuki serta beberapa tambahan. Mungkin akan dirilis pada musim semi atau musim panas tahun 2022...!

Selain itu, versi komik yang digambar oleh Komikan Matsumoto saat ini sedang diserialisasikan dengan penuh semangat.

Anda dapat membacanya melalui aplikasi Manga UP! Jadi, tolong unduh aplikasinya.

Anda dapat melihat perubahan ekspresi Koyuki yang berubah-ubah di setiap panel, dan jaraknya dengan Naoya semakin dekat. Hal ini benar-benar menghibur! Saya mendukungnya sebagai salah satu pembaca.

Dengan dukungan banyak orang, karya ini telah mencapai titik ini.

Romansa antara Naoya dan Koyuki akan terus berlanjut sedikit lebih lama, jadi harap terus mendukungnya.

Jadi, tolong tunggu hingga volume berikutnya. Itu saja dari saya, Same.

 

Catatan Penerjemah:
Wah, tidak terasa sudah sampai di volume ini...

Jadi sebenarnya puncak cerita hubungan Naoya dan Koyuki itu ada di volume ini, tapi ya untung authornya baik masih ngasi satu volume full (volume 6) buat cerita setelahnya ^^

Semoga bisa segera aku selesaiin juga untuk volume 6nya. Makasi banyak ya yang udah ngikutin terus series ini ^^

 

|| Previous || ToC || Next Chapter ||

Post a Comment

Post a Comment

close