-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Kutabire Salarymen no Ore, 7nenburi ni Saikai shita Bishoujo V1 Kata Penutup


AFTERWORD

Halo, para pembaca yang terhormat. Perkenalkan, dan jika kita sudah pernah bertemu sebelumnya, maka sudah lama tidak berjumpa, ya? Aku adalah penulis karya ini, Uemura Natsuki.

Baiklah. Kisah ini dipenuhi dari banyak hal-hal yang aku sukai, tetapi jika harus meringkasnya dalam satu kalimat, maka "Cohabitation of the Tired Salaryman and the Spoiled Yet Caring High School Girl". Bagi kalian yang telah memilih buku ini, silakan bayangkan. Bukankah menurut kalian itu adalah situasi yang menyenangkan untuk dirawat dan disembuhkan oleh gadis manja dan menggemaskan? Seorang gadis menggemaskan yang lebih muda dari kalian berkata kepada, "Mouu! Mau bagaimana lagi, kan?" atau "Hei, kamu harus membereskan barang-barangmu!" sambil merawat kalian saat dia mengomeli kalian? Tentu saja, aku memahami perasaan itu! Aku yakin para pembaca mengerti hal itu! (※ Ini adalah monolog yang menggebu-gebu.)

Aku paham bahwa ini adalah situasi yang tidak realistis. Namun, kalian bebas berfantasi mengenai hal itu. Apalagi, karena fantasi itu telah diubah menjadi sebuah buku dan disampaikan kepada kalian seperti ini, aku hanya bisa berterima kasih atas betapa luasnya genre Light Novel. Kami berharap para pembaca akan menemukan saat-saat kalian berkat "—chan kawaii!" , “Aku berharap bisa punya teman satu tempat tinggal seperti dia dalam hidupku”, "Aku iri padamu!". Aku sengaja menulis heroine Aoi dengan gaya yang imut, sehingga pembaca akan berpikir, "Seandainya aku punya teman satu tempat tinggal seperti dia!". Aku akan senang jika kalian menjadi penggemar Aoi. Tentu saja, aku menerima para penggemar Yuuya dan Chizuru juga!

Berikut adalah ucapan terima kasihku. Kepada editor yang bertanggung jawab. Terima kasih telah dengan sabar mengurusku dari tahap perencanaan. Tanpa saran Anda, aku tidak akan mampu menonjolkan pesona karya ini sepenuhnya. Aku benar-benar berhutang budi kepada Anda dan hanya bisa berterima kasih.

Parum, sang ilustrator. Terima kasih banyak telah menggambar karakter yang begitu menawan. Semua karakternya sungguh imut, khususnya heroine- nya, Aoi, tetapi aku terkesan oleh fakta bahwa citra "gadis yang manja sekaligus menggemaskan" bisa terwujud. Aku tersenyum sendiri saat di dalam ruangan gelap sambil berpikir, "Dia adalah tipe gadis yang tanpa sadar bisa bersikap manja.”

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pengoreksian, desain, dan aspek-aspek lain dari produksi buku ini. Berkat bantuan Anda sekalian, aku dapat menyampaikan buku ini kepada para pembaca.

Terakhir, untuk para pembaca. Terima kasih telah membaca buku ini!


TL: Zho (YouthTL)

 

ED Note:

Hi, Retallia disini. Maaf untuk semua delay update untuk series yg aku urus di web ini sebelumnya. Maklum real life lagi tidak baik-baik saja, cenderung berantakan. Jadi ya karena kondisi sudah mulai stabil aku akan pelan-pelan lanjutin updateku. Mungkin dimulai dari series-series sensei yg aku up di sini. Terima kasih banyak sebelumnya untuk Zho-sensei karena sudah membagikan hasil TLnya yg rapi ^^

 

Prev Chapter || ToC || Next Chapter 

Post a Comment

Post a Comment

close