-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Dokuzetsu Kuudere Bishoujo Volume 2 Afterword

Kata Penutup


Halo, sudah lama tidak jumpa.

Kali ini, aku ingin berbagi dengan kalian volume kedua dari "Yatarato Sasshi no Ii Ore wa Dokuzetsu Kuudere Bishoujo no Chiisana Dere mo Minogasazu ni Guigui Iku". Judulnya memang sangatlah panjang!

Terima kasih kepada kalian semua yang mendukung kami, sehingga kami dapat menerbitkan volume kedua!

Karena aku hampir membuat lamaran pernikahan pada volume pertama, banyak pembaca yang bertanya apakah akan ada kelanjutan dari cerita ini.

Aku sudah menerima banyak umpan balik yang membingungkan dari pembaca yang bertanya-tanya apakah akan ada kelanjutan dari cerita ini (lihat ......), tetapi volume kedua sudah berhasil diterbitkan. Aku sangat berterima kasih kepada semua pembacaku. Terima kasih banyak!

Seperti yang aku tulis di volume pertama, cerita ini diserialisasikan di web.

Namun pada versi buku telah banyak berubah dalam hal plot dan pengembangan, dan paruh kedua dari volume kedua benar-benar hal baru.

Mengapa Anda menambahkan lebih dari setengah isi cerita untuk versi bukunya dibanding dengan web novel? Ya, karena sangat menyenangkan untuk menulis.

Aku harap kalian menikmati versi web dan versi bukunya sebagai dua hal yang terpisah.

Kupikir puncak dari versi buku ini adalah Koyuki dalam pakaian renangnya.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku menulis episode kolam renang agar Fuumi-sensei bisa menggambarnya. Fuumi-sensei menggambar banyak illustrasi cantik untukku. Jadi, aku benar-benar ingin Anda menggambarnya. Dakimakura juga bagus. Panjang umur pakaian musim panas!

Karena settingnya adalah musim panas, aku berharap untuk menambahkan banyak adegan “fan-service” di masa depan, seperti Koyuki dalam yukata, Koyuki basah kuyup di kolam renang, Koyuki makan es krim dan sebagainya.

Aku berharap dapat melihat kalian lagi di volume ketiga.

Aku harap kalian akan menikmati bagaimana kejadian di akhir volume kedua akan mempengaruhi hubungan antara keduanya. Naoya berada dalam situasi yang luar biasa sulit, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi.

Juga, seperti yang aku sebutkan dalam komentarku di pilar, aku sudah menerima banyak surat penggemar sejak volume pertama keluar.

Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak!

Aku sangat senang menerima komentar kalian di Twitter, tetapi menurutku pesan kalian sangat istimewa.

Beberapa orang menggambar ilustrasi Koyuki dan yang lain menulis kepada kami dengan satu set huruf hiu dan kami membacanya berulang-ulang.

Jadi, kami masih menerima surat penggemar.

Bahkan satu surat pun akan dihargai. Jadi, jangan ragu untuk mengirimkannya kepada kami.

Kami juga memberikan pamflet SS yang baru ditulis kepada mereka yang mengirimi kami surat penggemar. Kami harap kalian mau meluangkan waktu dan menunggunya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk membawakan kalian komedi romantis yang sangat manis.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close