-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Gimai Seikatsu Volume 6 Afterword

Kata Penutup


Terima kasih banyak telah membeli volume 6 dari seri novel [Gimai Seikatsu]. Aku adalah pencipta asli dari versi YouTube dan seri novel ini, Mikawa Ghost. Dan kali ini, aku yakin aku harus menyampaikan berita yang kemungkinan sebagian besar dari kalian sudah pernah mendengarnya. Itu benar, aku berbicara tentang adaptasi anime.

Beberapa hari yang lalu, adaptasi anime yang luar biasa untuk [Gimai Seikatsu] telah diumumkan, dengan para pemeran serial YouTube terdaftar untuk anime yang sebenarnya. Tidak ada berita yang lebih baik, bukan begitu? Aku sangat senang mendengar keputusan ini. Dan itu semua berkat para penggemar yang telah mendukung serial ini sampai sekarang. Terima kasih banyak. Ini akan memakan waktu yang cukup lama sampai siarannya, tetapi aku harap kalian menantikannya.

Akhirnya, ucapan terima kasih. Ilustratorku Hiten-san, para pengisi suara dan aktris Nakashima Yuki-san, Amasaki Kouhei-san, Suzuki Ayu-san, Hamano Daiki-san, Suzuki Minori-san, sutradara video Ochiai Yuusuke-san dan semua orang dari versi YouTube, serta editorku O-san, mangaka Kanade Yumika-san dan semua orang dari bagian penerbitan dan editorial, dan akhirnya semua pembaca yang budiman: Terima kasih banyak.


Mikawa Ghost.




|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close