-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Gimai Seikatsu Volume 7 Chapter 4

Chapter 4 - 16 Februari (Selasa) Ayase Saki


Sepuluh menit sebelum bel berbunyi, aku sudah duduk di kursiku. Ini adalah rutinitas pagiku. Dengan asumsi tidak ada hal lain yang menghalangi ritualku, aku akan membuka buku pelajaranku, membuka catatanku dan membaca semuanya sekali lagi untuk membantuku rileks secara mental. Aku sudah melakukan ini sejak sekolah . Namun, di kelas 2 di SMA-ku, selalu ada sesuatu yang menghalangi.

"Sakiii!"

Dan sesuatu itu bernama Maaya. Dia sudah melakukannya untuk sementara waktu sekarang, tapi sepertinya semakin banyak musim berlalu, semakin besar tingkat energi yang dia simpan setiap pagi untuk berbicara denganku. Aku bertanya-tanya mengapa. Aku tidak bisa memahaminya. Oh yah...
 
"Bentar lagi pelajaran akan dimulai, kau tahu?"

"Apa yang kamu bicarakan?!"

"....Huh?"

"Bel belum berbunyi, kan?"

Maksudku... bel akan berbunyi paling lama 5 menit lagi. Dan bukankah itu titik di mana kau harus mempersiapkan diri untuk kelas berikutnya?

"Serius, apa? Karyawisata kita dimulai besok, kan?!"

...Tunggu, apakah aku yang aneh?

"Ini adalah satu-satunya karyawisata di SMA, ingat?"

"Itu benar."

"Bagaimana mungkin aku tidak bersemangat tentang itu? Aku tidak bisa hanya duduk diam. Aku ingin melompat dan menari! Makanya aku sangat bersemangat!"

"Itu berlebihan sekali.."

"Tidak sama sekali! Tataplah itu, Saki! Biar kutunjukkan padamu dunia!"

Demikian katanya sambil melingkarkan lengan kanannya di sekelilingku. Aku mengikuti gerakannya dan melihat ke arah murid-murid yang lain. Mereka semua duduk berputar-putar, membicarakan ini dan itu. Aku bersumpah, pelajaran akan segera dimulai... Dan melihat ke atas, aku bahkan menemukan sekelompok enam orang, laki-laki dan perempuan, benar-benar bersemangat. Orang yang berada di tengah pastilah Shinjou-kun. Mata kami kebetulan bertemu dan dia melambaikan tangannya padaku.

Tapi... kenapa dia mengingatkanku pada seekor anak anjing yang menatapku dengan penuh kebahagiaan ketika kami sedang berjalan-jalan?

"Shinjou-kun benar-benar berhasil sebagai pemimpin kelompok."

"Ah, benar. Juga, aku terkesan bahwa kamu tahu siapa saja yang ada di semua grup lain?"

"Aku ingat setiap kelompok dan anggota kelas ini."

Itu sangat mengesankan. Aku tidak benar-benar memiliki teman. Jadi, aku bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika kami harus masuk ke dalam kelompok, tetapi dia benar-benar berbeda dariku. Aku hanya diam saja sampai dia diundang oleh Maaya sendiri. Tetap saja, aku tidak benar-benar melihat alasan untuk menjadi seheboh ini. Tapi ketika aku mengatakan itu pada Maaya, dia hanya mendesah padaku dengan tidak percaya.

"Apaaaa?!"

"...Kamu melebih-lebihkan lagi."

"Saki, apa kamu benar-benar mengerti? Kita akan pergi ke luar negeri! Ini sangat di luar kebiasaan kita! Dan kamu pada dasarnya tinggal bersama teman sekelasmu selama beberapa hari! Bahkan ada kemungkinan perkembangan cinta selama hari-hari itu.."

"Kita tidak hidup di dalam sebuah novel."

"Kamu hanya tidak mengerti! Sama seperti pahlawan keadilan yang memiliki niat baik mereka yang sudah terpasang sebelumnya. Kita, gadis-gadis muda berusia 17 tahun memiliki minat yang sehat terhadap cinta yang tertanam jauh di dalam diri kami! Dan apa yang menanti kita di negara asing adalah cinta yang bersemi... serta perpisahan!"

Jadi, perpisahan masih akan terjadi?

"Itulah yang dimaksud dengan cinta sementara. Pernah melihat 'Roman Holiday'?"

"Tentu."

Aku tahu inti ceritanya. Lagipula, aku sudah mempelajari semua karya terkenal.

Dan pada catatan itu, cinta yang mekar, ya?

Ini hanya satu perjalanan. Jadi, aku tidak yakin apakah hal seperti itu akan benar-benar lahir hanya untuk menghilang segera setelahnya. Asamura-kun dan aku mulai hidup bersama 8 bulan yang lalu dan kami membutuhkan waktu sekitar 5 bulan dari mulai saling tertarik satu sama lain hingga menyatakan perasaan kami. Sejak saat itu, 3 bulan lainnya berlalu tanpa perubahan besar.

Faktanya, dengan perjalanan karyawisata yang akan datang ini... bukankah kami akan berakhir lebih jauh daripada sebelumnya?

Kita akan terpisah satu sama lain. Dan kita bahkan mungkin tidak bisa bertemu satu sama lain selama 4 hari ke depan. Setelah menyadari hal ini, aku menjadi sadar bahwa aku merasa jauh lebih cemas tentang hal ini daripada yang ingin kuakui. Setiap kali aku memikirkan tentang dia yang bersenang-senang dengan teman-teman sekelasnya dalam kelompoknya, perasaan suram memenuhi dadaku. Tetapi perasaan seperti ini tidak sehat. Ini tidak baik untukku. Aku harus memikirkan hal lain.

Karena ini hanyalah karyawisata biasa, aku harus menemukan cara yang lebih sederhana untuk menikmatinya. Dan tujuan awal dari karyawisata adalah untuk belajar. Aku harus menemukan dorongan akademis untuk karyawisata ini. Pikiran jahat apa pun harus diusir. Saklar pemikiranku yang sedang jatuh cinta, mati. Motivasi utama seorang siswi haruslah untuk belajar. Tidak ada yang perlu dicemaskan. Tidak ada sama sekali.

"Nee, Saki! Bagaimana aku mengatakan 'Hei nona, mau minum teh denganku?' dalam bahasa Inggris?"

... Hah? Ada apa tiba-tiba?

Mengesampingkan keterkejutanku, aku mengaktifkan mode bahasa Inggrisku dan memikirkannya.

"Young lady, why don’t you drink tea with me? Mungkin?"

"Emn. Begitu, begitu.."

"Memangnya siapa sih yang ingin kamu ajak itu?"

"Aku tidak mengajak siapapun. Aku hanya perlu tahu kalau-kalau aku diajak seseorang! Dan, jawabanku 'I’m sorry, I’m actually waiting for someone' [Aku minta maaf, aku sebenarnya sedang menunggu seseorang?] Wooo!"

Untuk apa dia begitu bersemangat?

Tapi sayang, fantasinya terus berlanjut sampai wali kelas masuk kelas dan menegurnya. Akhir-akhir ini, seperti inilah rutinitasku sebelum pelajaran dimulai.

* * *

Pelajaran berakhir untuk hari itu. Karena aku tidak memiliki pekerjaan, aku hanya harus pulang ke rumah.

"Hmm..."

Setelah melewati gerbang sekolah, aku menatap langit musim dingin yang putih dan berawan. Masih ada banyak cahaya matahari yang tersisa dan cukup lama sampai malam tiba. Yang mana masuk akal, karena kami sudah setengah jalan melewati bulan Februari. Mulai dari sini, waktu sore hari akan semakin panjang. Dan malam-malam panjang yang aku takuti selama hari-hari musim dingin akan semakin pendek. Akhirnya, buah plum akan tumbuh, kelopak bunga sakura akan memenuhi pohon-pohon dan kami semua akan menjadi siswa/i kelas 3-dan peserta ujian.

Setelah karyawisata berakhir, aku mungkin harus memberikan lebih banyak perhatian dan fokus pada pelajaranku. Mungkin aku bahkan tidak akan punya banyak waktu untuk pergi ke kolam renang. Atau menonton film. Atau berbelanja.

Akankah semua waktuku dicuri oleh studiku?

"Yah, itulah yang diharapkan dari seorang peserta ujian," aku berkata begitu saja.

Dan saat aku mendapati diriku merasa seperti itu, aku menggeleng-gelengkan kepala untuk menyingkirkan pikiran-pikiran ini, sambil menghela napas. Ingin bergaul dengan orang lain... Aku tidak pernah membayangkan diriku suatu hari nanti mengharapkan hal-hal ini. Ini pasti pengaruh Maaya. Atau mungkin bahkan-Tidak, aku menggelengkan kepalaku lagi. Semua pemikiran ini hanya membebaniku. Aku tidak bisa merasa sedih dengan karyawisata yang sudah dekat.

Sambil memastikan aku berjalan di sudut jalan, memastikan aku tidak menghalangi jalan siapa pun, aku mengeluarkan smartphoneku, membuka petaku dan memeriksa di mana aku berada saat ini.

Hm... Besok, kita akan berada di luar negeri... Luar negeri, ya? Aku mengetik "Kedutaan Besar" ke dalam kolom pencarian. Segera setelah itu, aku diperlihatkan berbagai kedutaan besar di Jepang. 

"Ah, ada satu di dekat sini."

Namanya 'Kedutaan Besar Denmark'. Aku mengkliknya dan memeriksa detailnya. Dari sekolah dekat stasiun Shibuya, kau harus menyeberangi Jalan Hachiman, lalu berjalan kaki sekitar 10 menit. Jaraknya sekitar 1 km jauhnya. Tidak terlalu jauh berjalan kaki ke sana dan juga tidak terlalu jauh dari apartemen kami.

Setidaknya ini akan menjernihkan pikiranku, kurasa...

Aku berjalan ke kedutaan dalam upaya untuk memotivasiku tentang karyawisata, tetapi tidak berjalan dengan baik. Ini lebih seperti latihan. Memang, Maaya akan mengatakan sesuatu seperti 'Mengapa tidak pergi ke 'Kedutaan Besar Singapura,' tetapi itu akan memakan waktu kurang lebih 1 jam hanya dengan berjalan kaki. Itu tidak cukup dekat bagiku untuk berjalan kaki dengan santai. Itu sebabnya aku pergi ke Kedutaan Besar Denmark. Aku mengambil rute yang berbeda dari biasanya aku berjalan kaki ke apartemen kami. Jadi, aku pertama-tama berjalan ke jalan Hachiman di selatan.

Setelah melewati stasiun Shuto expressway Shibuya, aku berjalan lebih jauh. Aku tahu bahwa aku tinggal di sini dekat Shibuya, tetapi aku tidak hafal semua nama jalan. Jadi, aku secara berkala berhenti dan memeriksa peta lagi. Setelah aku menemukan jalan Hachiman, aku berjalan ke selatan sampai bertemu dengan jalan Yamate yang lama. Dari sana, aku kembali ke sisi Shibuya dan akhirnya sampai di Kedutaan. Itu adalah bangunan tua yang terbuat dari batu bata. Dilihat dari jumlah jendela yang bisa kuhitung, sepertinya tingginya 3 lantai. Sisi yang menghadap ke jalan sedikit melengkung, menciptakan ruang untuk parkir mobil.

Papan nama di bagian depan bertuliskan 'Kedutaan Besar Denmark' dalam bahasa Jepang, dengan teks bahasa Inggris besar di bagian atas, bertuliskan Royal Danish Embassy. Karena aku menemukan kata-kata asing di dalamnya, aku pertama-tama mencarinya.

Terjemahan langsungnya adalah 'Kedutaan Besar Kerajaan Denmark', ya? Oh, benar, Denmark adalah sebuah kerajaan, bukan?

Aku bisa melihat lambang di atas logo. Sebuah elips merah membingkai potretnya dan ada mahkota dan perisai di dalamnya.

... Bahkan ada sebuah mahkota!

Saat itu aku benar-benar yakin bahwa Denmark adalah sebuah Kerajaan.

Dunia adalah tempat yang luas dan ada banyak hal yang tidak kuketahui. Aku sedang menikmati perasaan mengalami sesuatu yang asing ini ketika aku menyadari bahwa banyak orang yang lewat melirik ke arahku dengan ragu-ragu. Sepertinya aku sedikit menonjol karena aku hanya menatap bangunan itu untuk sementara waktu. Aku berhenti menatap bangunan itu dan berbalik. Aku malah melirik ke bawah di seberang jalan, melihat sebuah kafe yang berbatasan langsung dengan jaringan toko buku nasional. Mereka bahkan memiliki bangku di sana. Aku mungkin juga bisa beristirahat di sana, pikirku. Aku mencari tempat penyeberangan pejalan kaki, lalu kembali ke kafe itu.

Aku membayangkan itu pasti karena aku berada di dekat kedutaan, tetapi aku bisa dengan jelas melihat lebih banyak orang asing yang lewat. Dan aku melihat banyak pasangan yang terdiri dari orang Jepang dan orang asing dalam kelompok-kelompok ini. Ini adalah pemandangan yang sering aku lihat ketika berjalan menyusuri distrik hiburan di Shibuya, tetapi frekuensinya sedikit lebih tinggi di sini. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya pergi keluar dengan seseorang yang berbicara bahasa yang berbeda dan memiliki tradisi yang berbeda darimu. Tetapi kemudian aku menyadari bahwa orang-orang dari wilayah Kanto dan Kansai juga cukup mirip dalam hal itu. Ini mungkin merupakan produk sampingan dari tempat-tempat yang memiliki banyak lalu lintas.

Dan pada kenyataannya, semua orang berbeda. Asamura-kun dan aku mungkin memiliki banyak kesamaan, tetapi kami juga berbeda satu sama lain dalam banyak hal.

Contohnya dalam hal tamagoyaki.

"Excuse me."

Aku mendengar suara yang memanggilku, yang segera diikuti oleh kesadaranku bahwa itu adalah bahasa Inggris. Saat berbalik, aku melihat seorang pria berambut pirang yang seharusnya seumuran Ayah tiriku. Dia bahkan mengenakan kacamata hitam berwarna coklat samar-samar. Aku membalas tatapannya dan dia mulai menanyakan sesuatu dalam bahasa Inggris. Karena dia berbicara agak terlalu cepat untuk kuikuti, aku sempat melamun sejenak. Untungnya, dia mengulanginya lagi tetapi dengan kecepatan yang lebih lambat, yang memungkinkanku untuk langsung menerjemahkan apa yang dia tanyakan kepadaku.

"I’m looking for the embassy. Could you help me? [Saya sedang mencari kantor Kedutaan. Bisakah Anda membantu saya?]"

Karena kata 'Kedutaan Besar' muncul, kupikir mungkin hanya dia satu-satunya yang ada di sekitar sini.

"Do you mean the Danish Embassy? [Maksud Anda Kedutaan Denmark?]"

"Yes! That’s right! Do you know it? [Ya! Itu benar! Apa Anda mengetahuinya?]"

"Let me show you the way, [Biar saya tunjukkan jalannya,]", kataku sambil berjalan kembali ke arah yang sama dengan arahku datang.

Aku memandunya ke kantor Kedutaan dan dia mengucapkan terima kasih beberapa kali. Sejujurnya, aku tidak melakukan sesuatu yang besar. Bahkan, aku khawatir jika dia mengerti bahasa Inggrisku.

"I’m sorry if my pronunciation was a bit hard to understand [Maaf jika pengucapan saya agak sulit dimengerti]," kataku dengan nada meminta maaf saat kami akan berpisah lagi.

"Hm? It wasn’t an issue. At all [Hm? Itu sama sekali bukan masalah]..."

"Really? [Benarkah?].."

"You spoke very clearly, which made it easy to understand. And even if English is used globally, there are a lot of different accents and dialects. Once you get used to that, it’s easy to understand most of it [ Anda berbicara dengan sangat jelas, yang membuatnya mudah dimengerti. Dan bahkan jika bahasa Inggris digunakan secara global, ada banyak aksen dan dialek yang berbeda. Begitu Anda terbiasa dengan itu, akan mudah untuk memahami sebagian besar dari itu]..."

Bahkan pengucapan kaku yang kurasakan bisa dianggap sebagai jenis aksen lain dan dia mengatakan bahwa aku tidak perlu minta maaf. Mengingat dia bahkan mencoba menghiburku, dia benar-benar orang yang sopan. Dalam perjalanan pulang ke rumah, aku sekali lagi menyadari bahwa beberapa hal hanya bisa dipahami dengan berinteraksi dengan orang lain. Dan pengalaman langsung adalah guru terbaik. Mungkin inilah alasan mengapa kami mengadakan kunjungan karyawisata. Dan kesadaran ini membuatku lebih menantikan karyawisata.

Setelah aku kembali ke apartemen kami, aku melihat Asamura-kun sedang sibuk mempersiapkan diri untuk besok. Aku harus mengikuti teladannya dan memeriksa semuanya. Lagipula, aku sudah mengemas sebagian besar barang-barangku. Jadi, aku hanya harus melakukan satu pemeriksaan terakhir atas semuanya.

Dan setelah itu selesai, kami mungkin harus makan malam. Karena ini adalah perjalanan pertama kami ke luar negeri, Ibu mengatakan dia akan membuatkan makan malam hari ini dan sarapan besok untuk kami. Setelah memeriksa semuanya, aku memanggil Asamura-kun melalui pintu kamarnya.

Segera setelah itu, aku mendapat jawaban, mengatakan bahwa ia akan segera ke sana. Aku selesai mempersiapkan segala sesuatu di meja makan. Aku mengambil nasi dari penanak nasi dan menaruhnya di dalam mangkuk, meletakkannya di depan Asamura-kun. Dan kemudian aku memutuskan untuk mengujinya sedikit.

"Let's eat!"

Sejenak Asamura-kun agak bingung, matanya berkedip padaku dengan linglung.

"Um... Ayo kita makan? [Let’s eat?].."

Aku senang dia memahamiku. Sebenarnya, aku mungkin merasa sedikit senang karena aku telah berhasil berbicara dengan pria berambut pirang itu dari sebelumnya.

"Aku sudag bekerja keras dalam mendengarkan selama sebulan terakhir ini. Jadi, aku merasa ingin menguji diriku sendiri," kataku dan menyarankan agar kami mencoba berbicara dalam bahasa Inggris selama sisa makan malam kami.

Asamura-kun setuju, jadi kami beralih ke bahasa Inggris. Namun, bukan berarti aku tiba-tiba sangat percaya diri dengan kemampuan bahasa Inggrisku dan aku juga tidak terlalu percaya diri dengan pengucapanku. Makanya aku memilih untuk menjaga topik terbatas pada perjalanan karyawisata kami.

Ke mana kamu akan pergi? Apa rencanamu? Apa kamu menantikan sesuatu yang khusus?

Setelah mendengarkan semua jawabannya, aku menyadari bahwa aku baru saja menanyainya tentang rencana kelompoknya untuk perjalanan itu. Cukup mengejutkan, beberapa tempat yang mereka rencanakan untuk dikunjungi juga ada dalam daftar kami. Jadi, kami mungkin akan bertemu satu sama lain.

Dan pada saat yang sama, suatu pemikiran tertentu terlintas di benakku. Aku menyadari betapa menyenangkannya jika kami bisa menikmati perjalanan ini bersama-sama... dan mungkin akan sedikit membosankan. Lagipula, aku tidak akan bisa makan malam bersama Asamura-kun seperti ini selama beberapa hari ke depan. Belum lagi, kami juga tidak akan mendapat shift kerja bersama. Kami akan jalan-jalan ke Narita bersama-sama, dimana semua kelas akan bertemu untuk keberangkatan, tetapi begitu kami sampai di bandara, kami harus berpisah, karena kami berada di kelas dan kelompok yang berbeda. Aku bahkan tidak akan bisa melihat wajahnya selama 4 hari ke depan.

Setelah beberapa saat, aku mengalihkan topik dari karyawisata ke makan malam hari ini. Asamura-kun membuatku tertawa terbahak-bahak karena ia mencoba menerjemahkan kata yang tidak ia ketahui pengucapannya dalam bahasa Inggris dengan canggung. Dan dengan itu sebagai tanda, kami kembali berbicara bahasa Jepang biasa. Kupikir aku mungkin telah tertawa sedikit berlebihan karena Asamura-kun tampak sangat peduli dengan "pengucapan orang Jepang" nya. Dalam benakku, aku terkesiap. Ini persis seperti yang kukhawatirkan saat aku berbicara dengan pria itu. Dia mengkhawatirkan hal yang sama denganku.

Oleh karena itu aku mengatakan kepadanya persis seperti apa yang dikatakan pria itu kepadaku sebelumnya. Semua penutur bahasa Inggris di dunia ini memiliki aksen dan dialek mereka sendiri. Jadi, tidak masalah jika pengucapanmu sedikit melenceng dari "norma". Bahkan Jepang memiliki dialek yang sangat sulit untuk dipahami. Jadi untuk mengulangi apa yang dikatakan pria itu, yang paling penting adalah berbicara perlahan dan jelas. Dalam hal itu, Asamura-kun seharusnya baik-baik saja. Dia hanya harus melakukan seperti yang dia lakukan denganku selama makan malam dan dia akan baik-baik saja untuk karyawisata. Begitulah caraku mencoba untuk menghiburnya dan aku akan pergi dengan pola pikir yang sama.

* * *

Kami selesai membersihkan piring ketika Ayah tiriku pulang.

"Apa Ayah ingin aku menghangatkan makan malammu?" Aku bertanya kepadanya.

"Besok kamu ada karyawisata yang dimulai lebih awal, kan? Bersiap-siaplah dan pergilah ke tempat tidur. Jangan khawatir tentangku yang sudah tua," katanya dan tersenyum.

"Oke... Terima kasih banyak. Kami akan melakukan hal itu."

"Ya. Dan juga, aku harus membangunkan kalian berdua jam 4 pagi besok, kan?"

Baik Asamura-kun dan aku mengangguk. Tentu saja, kami berencana untuk bangun saat itu. Dan karena Ibu akan pulang sekitar jam itu, kurasa tidak ada kemungkinan kami akan kesiangan. Namun, Ayah tiriku bertanya tentang jadwal kami beberapa waktu yang lalu dan berjanji untuk membangunkan kami tepat waktu dan mengatakan bahwa dia bahkan akan mengantar kami ke stasiun jika kelihatannya kami akan terlambat. Dan karena ia mengatakan bahwa dia akan mandi di pagi hari, Asamura-kun dan aku pergi mandi sekarang, dengan dia mandi terlebih dahulu.

Aku kembali ke kamarku untuk melakukan pemeriksaan terakhir. Aku mendapatkan pasporku dan aku bahkan mengemas 'Buku Panduan Perjalanan - Versi Doujin'...meskipun aku masih bingung tentang apa versi doujin ini. Mungkin itu adalah lelucon anehnya yang lain. Tapi itu saja. Aku cukup yakin aku tidak melupakan apapun.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Asamura-kun selesai dari kamar mandi. Jadi, sekarang giliranku untuk mandi. Setelah selesai, aku segera menuju ke tempat tidur dan memejamkan mataku. Namun, satu-satunya hal yang ada di pikiranku adalah percakapan konyol antara aku dan Asamura-kun selama makan malam.

Maksudku, ayolah. Menerjemahkan aji no hiraki sebagai AJI-OPEN! Bagaimana mungkin aku tidak tertawa mendengarnya?

Sebuah tawa lepas dari bibirku, melewati ruangan yang sunyi dan akhirnya menghilang di malam hari. Pertukaran ini bukanlah sesuatu yang istimewa. Hanya gumpalan kata-kata. Namun, mereka membuat dadaku terasa begitu hangat.

Namun, aku sekali lagi diingatkan bahwa kami tidak akan bisa bertemu untuk sementara waktu begitu besok tiba. Akhir-akhir ini, Asamura-kun dan aku tidak banyak melakukan skinship... seperti berpelukan... atau berciuman... Tapi kami hanya bisa benar-benar bersama di rumah, di mana kami tinggal bersama orang tua kami. Dan di depan mereka, kami harus bertindak seperti kami hanya Kakak-adik. Dan ketika kami membuat janji itu, inilah yang kurasakan.

Namun, karyawisata ini akan berlangsung selama 4 hari 3 malam. Menemukan peluang untuk melakukan kontak fisik akan sangat sulit. Dan untuk karyawisata ini, kelompok-kelompok biasanya dibagi menjadi 3 laki-laki dan 3 perempuan. Asamura-kun akan berkeliling Singapura dengan gadis-gadis lain dari kelasnya... dan aku tidak akan berada di dekatnya.

Aku menendang selimut dari tubuhku dan bangkit, mengenakan jaket tipis di atas piyama. Aku takut terkena flu seperti ini setelah mandi. Setelah itu, aku diam-diam membuka pintu kamarku dan melihat ke luar. Aku menuju kamar Asamura-kun, mengetuk pintunya dan membawanya kembali ke kamarku lagi. Aku menutup pintu dan kemudian mematikan lampu. Kami berdua menyuarakan keinginan kami... bahwa kami ingin berciuman dan kami setuju. Saat aku sendiri memanggilnya, aku mulai merasa bersalah karena aku hanya memanfaatkannya untuk memuaskan diriku sendiri, tetapi ketika dia berdiri di depanku, aku tidak bisa berpaling lagi.

Dia meletakkan tangannya di pundakku, membuatku bisa merasakan kehangatannya melewati tubuhku, membungkusku dengan perasaan lega. Aku juga meletakkan tanganku di bahunya. Karena dia sedikit lebih tinggi dariku, aku harus berjinjit untuk mencapai wajahnya. Dan melalui bibir kami yang saling menekan satu sama lain, aku bisa merasakan panasnya yang membara. Tanpa sadar aku menaruh lebih banyak kekuatan ke ujung jariku dan wajahnya menjauh dari wajahku. Sensasi bibirnya di bibirku perlahan mulai memudar dan saat aku diliputi rasa rindu, aku menggumamkan beberapa kata.

"Selamat malam."

"Selamat malam juga... Ayase-san."

Setelah percakapan singkat ini, Asamura-kun kembali ke kamarnya. Di dalam tempat tidurku, aku menyentuh bibirku dan menyadari bahwa perasaan kabur dan suram di dalam dadaku belum sepenuhnya mereda.

Apa yang terjadi denganku? Akankah aku bisa berpisah dengannya selama 4 hari 3 malam ke depan?





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close