-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Inkya no Boku ni Batsu Game V4 Prolog

Prolog - Perubahan yang Tidak Terlalu Buruk


Setelah Nanami-san dan aku... Tunggu. Maksudku, setelah aku dan Nanami berhasil melewati kejadian aneh di antara kami-kejadian yang seperti perkelahian tapi tidak seperti perkelahian sama sekali-sebuah perubahan kecil terjadi. Perubahan itu berbeda dengan perubahan yang terjadi antara aku dan Nanami-sa- antara aku dan Nanami.

Nanami-san, Nanami... Hmm, membiasakan diri untuk memanggilnya dengan namanya ternyata lebih sulit dari yang aku kira. Kecuali aku berusaha keras, aku dengan mudah tergelincir kembali menggunakan panggilan kehormatan. Mengatakannya dengan keras juga terasa agak canggung. Mungkin memang begitulah yang akan terjadi untuk sementara waktu, mengingatku tidak pernah memanggil siapa pun dengan cara ini selama hidupku.

Meski begitu, tampaknya Nanami sendiri menikmati melihatku mengalami semua ini. Dia terutama tampak senang mendengarku buru-buru membuang panggilan kehormatan setelah memanggilnya "Nanami-san" secara tidak sengaja. Dia bahkan sesekali tersenyum kepadaku, seakan-akan sedang menggodaku. Yah, aku tidak memiliki keluhan selama dia menikmatinya.

Untuk saat ini, mari kita kesampingkan hal itu. Setidaknya, aku telah berhasil mengambil langkah pertama ke depan. Langkah pertama selalu merupakan langkah yang paling penting. Itu adalah langkah yang paling membutuhkan keberanian. Mulai saat ini, aku akan secara sadar memanggilnya dengan namanya setiap saat. Jika aku bisa mempertahankan hal itu, pada akhirnya aku akan terbiasa.

Sial, aku teralihkan lagi. Ganti...

Benar, aku berbicara tentang perubahan-perubahan di sekitarku. Aku tahu banyak hal yang berubah sejak aku mulai berpacaran dengan Nanami, tapi yang satu ini sedikit berbeda.

Lebih tepatnya, ketika aku sendirian, banyak orang di sekolah yang mulai berbicara denganku.

Ketika aku pertama kali mulai berpacaran dengan Nanami, orang-orang akan mengajukan banyak pertanyaan kepadaku atau mencoba melihatku dari jauh, tetapi hampir tidak ada dari mereka yang benar-benar mencoba berbicara denganku. Mereka melakukan hal itu sekarang membuatku menyadari bahwa aku tidak hanya tidak pernah benar-benar berbicara dengan gadis-gadis di kelasku, tetapi aku juga tidak pernah benar-benar berbicara dengan para pria. Pada dasarnya aku sendiri tidak pernah memulai percakapan. Jadi, sangat normal bagiku untuk tidak berbicara dengan siapa pun di sana. Itulah yang membuat perubahan besar bagiku.

Meskipun begitu, sebagian besar percakapan kami adalah tentang Nanami. Orang-orang akan bertanya tentangku dari waktu ke waktu dalam percakapan kami, tetapi sebagian besar, kami akan berbicara tentang seperti apa Nanami, tempat seperti apa yang kami kunjungi saat kencan, apa aku pernah berada di kamar Nanami ... Hal semacam itu.

Sebelumnya, aku merasa bahwa hanya para wanita yang sangat suka membicarakan tentang hubungan, tetapi yang mengejutkanku, para pria juga menikmatinya. Mungkin itu sudah biasa terjadi di antara kelompok remaja pria-atau mungkin mereka hanya ingin mendapatkan informasi apa pun yang bisa mereka dapatkan dariku. Aku kira itu juga sebuah kemungkinan.

Pertanyaan-pertanyaan mereka adalah pertanyaan yang tidak biasa aku jawab, tapi aku melakukan yang terbaik untuk menjawabnya agar tidak menimbulkan masalah bagi Nanami. Lagipula, memang penting untuk merahasiakan sebagian hal. Dan, aku ingin menyimpan informasi tentang Nanami untuk diriku sendiri. Namun, karena aku tidak terbiasa menjelaskan hal-hal seperti ini, aku terkadang mengatakan hal-hal yang sedikit melenceng.

"Jadi? Mengaku saja. Sudah sejauh mana hubunganmu dengan Barato?" tanya seseorang.

"Seberapa jauh? Sampai ke pemandian air panas, kurasa."

Seperti itu, aku telah memberikan respon yang aneh untuk sebuah pertanyaan yang, seandainya kupikirkan, aku akan tahu bahwa pertanyaan itu adalah tentang kemajuan hubungan seksual kami. Pertanyaan itu begitu tiba-tiba muncul sehingga aku menjawabnya tanpa berpikir panjang.

Tentu saja, jawabanku yang tidak jelas mengundang banyak pertanyaan tentang apa maksudnya, tapi entah bagaimana aku berhasil menyimpan bagian menginap untuk diriku sendiri. Aku bahkan tidak ingin memikirkan apa yang akan dikatakan orang kepadaku jika mereka mengetahui bahwa kami menginap di kamar yang sama. Karena kami pergi bersama keluarga kami, kami tidak akan mendapat masalah dengan pihak sekolah atau apa pun, tetapi meskipun begitu, itu bukanlah hal yang harus diumumkan kepada publik.

Bagaimanapun, meskipun aku tidak bisa menyebut usahaku berjalan mulus, aku mulai bisa melakukan percakapan dengan teman-teman sekelasku. Rasanya seperti menjalani rehabilitasi.

"Dan? Seberapa jauh kau akhirnya bisa melangkah? Aku yakin kalian sudah melakukan banyak hal, ya? Kawan, aku sangat cemburu karena kau punya pacar seperti dia."

"Hah? Apa maksudmu? Uh..."

Aku berhasil membahas seluruh topik mata air panas, tetapi karena itu, kami kembali ke tempat kami memulai.

Pria yang kuajak bicara tampak agak iri saat dia tersesat dalam fantasinya yang kacau. Aku merasa tidak enak karena telah memecah gelembungnya saat dia membiarkan imajinasinya menjadi liar, tetapi kenyataannya, kami benar-benar tidak melakukan apa pun. Setidaknya, aku tidak berpikir kami melakukan apa-apa.

"Tidak ada komentar."

Tanggapan yang akhirnya aku berikan, sama sekali tidak menarik. Memang benar bahwa aku ingin menyimpan kenangan kami hanya untuk kami berdua, tetapi aku juga merasa bahwa perkembangan hubungan kami bukanlah sesuatu yang harus diumumkan ke seluruh dunia.

Namun ternyata, tanggapan itu pun sudah lebih dari cukup untuk memicu imajinasi yang jelas dari seorang anak SMA.

"Apa maksudmu kalian melakukan hal-hal yang tidak boleh diceritakan kepada orang lain?!"

Bagaimana kau bisa sampai pada kesimpulan itu?!

Saat aku duduk di sana, terkejut oleh responsnya yang tidak terduga, pria di depanku menyilangkan tangannya dan mengangguk beberapa kali dengan ekspresi puas di wajahnya.

"Ya, masuk akal sekali," katanya. "Kita berbicara tentang Barato di sini. Aku mendengar rumor bahwa dia bahkan belum pernah mencium seorang pria sebelumnya, tapi aku tahu itu hanya omong kosong."

Mendengar itu, aku kehabisan kata-kata. Ini adalah kebalikan dari rumor yang beredar sebelumnya.

Kebenarannya sekarang beredar sebagai rumor dan terlebih lagi, "rumor" itu digambarkan sebagai sampah. Meskipun mereka yang terjebak di dalam kelas pada hari yang menentukan itu telah mendengar kebenaran dari Nanami secara langsung, anak-anak yang tidak berada di sana mendapatkan informasi melalui desas-desus.

Foto kami telah diunggah ke grup chat kelas, tetapi kemungkinan besar tidak ada yang membagikan apa yang dikatakan Nanami pada hari itu. Meskipun begitu, aku tidak bisa memastikannya, karena aku hanya melihat sekilas pada catatan obrolan ketika Nanami menunjukkannya kepadaku. Jika kita membuat asumsi berdasarkan gambar itu saja, mungkin akan sulit untuk percaya bahwa Nanami tidak pernah mencium siapa pun dan hal itu tidak akan menjadi sesuatu yang aneh.

Meskipun, bagiku, Nanami adalah seorang gadis yang murni, agak pemalu dan sangat normal, namun ia mungkin tidak terlalu sering menunjukkan sisi dirinya kepada orang lain. Bahkan, aku pun baru mengetahui hal itu tentangnya setelah kami mulai berpacaran.

Apa yang harus kulakukan? Aku bertanya-tanya. Haruskah aku memperbaikinya? Tidak, tunggu. Kurasa aku tidak harus "mengoreksi" mereka. Itu berarti bahwa kami telah berciuman - dan kami belum pernah berciuman satu sama lain. Kami pernah berciuman di tempat lain selain di bibir, tapi karena kami belum berciuman dengan benar, itu berarti kami belum benar-benar berciuman.

Namun, jika aku mulai menjelaskan hal itu, tidak ada gunanya aku menahan diri untuk tidak berkomentar lebih awal.

Ya, karena tidak ada kerusakan nyata yang terjadi, mungkin tidak apa-apa bagiku untuk membiarkannya.

Saat aku memikirkan hal itu, aku merasakan sesuatu yang lembut mencengkeram pundakku dan secara naluri, tubuhku tersentak. Ketika aku perlahan-lahan berbalik dari tempat dudukku, aku melihat Nanami dengan senyuman di wajahnya, mencondongkan tubuh ke depan untuk mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"Apa yang kalian berdua bicarakan? Biarkan aku bergabung dengan kalian," katanya, rambutnya berayun lembut dan mengusap lembut wajahku.

Meskipun dia tidak bermaksud demikian, aroma manisnya menggelitik hidungku dan membuat jantungku berdegup kencang. Aromanya sama seperti biasanya, tetapi menciumnya membuat jantungku berdebar-debar. Aku tidak akan pernah terbiasa dengan hal ini.

Aku berdehem seolah-olah itu bisa mencegah pipiku memerah.

Kemudian mataku menemukan Nanami yang berdiri di sana, tersenyum dan memiringkan kepalanya.

"Itu bukan sesuatu yang serius. Hanya hal-hal tentang bagaimana hubungan kita," kataku padanya.

"Hubungan kita? Seperti hal-hal yang berhubungan dengan kencan? Aku tidak tahu kalau pria juga suka membicarakan hal itu." Dia tertawa kecil, tangannya meremas pundakku. Sentuhannya terasa menggelitik dan aku harus memaksakan diri untuk tidak memutar tubuhku.

Pria di depanku memperhatikan kami berdua dengan iri. Dia kemudian tersenyum kecut dan menambahkan tanggapanku, berkata, "Ya, kami baru saja membicarakan tentang bagaimana rumor tidak bisa dipercaya."

Ketika Nanami mendengar kata "rumor", dia bereaksi dengan sedikit bergerak.

Tentu saja dia akan melakukannya. Rumor aneh tentang kami baru saja beredar beberapa hari yang lalu-tidak mengherankan jika dia agak sensitif terhadap rumor pada umumnya. Dia mungkin gugup karena mungkin ada rumor aneh lain yang beredar, yang membuat pertanyaan berikutnya tak terelakkan.

"Rumor seperti apa?" tanyanya.

Tidak seperti senyum yang ada di wajahnya beberapa saat sebelumnya, ekspresinya sekarang terlihat serius. Mungkin dia khawatir dengan apa yang akan didengarnya. Aku menelan ludah ketika melihat ekspresinya.

Namun, teman sekelas kami, tampaknya tidak sedikit pun terganggu dan membagikan "rumor" yang sedang beredar seolah-olah dia tidak percaya bahwa dia belum mendengarnya. Saat aku duduk di sana, aku tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah tidak apa-apa baginya untuk membagikannya dengan bebas, tetapi aku pikir itu bukan masalah besar baginya karena dia tidak terlibat.

"Oh, kau tahu, rumornya kau dan Misumai bahkan belum berciuman," katanya.

Ketika aku mendengarnya untuk kedua kalinya, aku menyadari bahwa itu sebenarnya adalah rumor yang cukup memalukan. Wajah Nanami berubah sekali lagi-dari ekspresi serius menjadi sedikit terkejut, dengan mulutnya yang sedikit terbuka. Aku tidak bisa mengatakan dengan melihatnya apakah otaknya belum cukup menangkap atau menolak untuk mengenali informasi baru itu.

Saat kata-kata teman sekelas kami perlahan-lahan meresap, pipinya semakin memerah. Setelah seluruh wajahnya mencapai kemerahan maksimal, dia menempelkan dirinya ke punggung saya untuk bersembunyi di belakang saya, lalu meninggikan suaranya seolah-olah dia marah.

"Hah?! Rumor macam apa itu?! Itu hanya rumor, kan?!"

"Apa? Eh, ya, itu benar, tapi... Eh?"

Dia tampak kewalahan dengan reaksinya, atau lebih tepatnya, dia tampak bingung, terkejut dengan versi Nanami yang belum pernah dilihatnya. Itu adalah pemandangan yang sering kulihat dari waktu ke waktu, tapi ini pasti yang pertama baginya.

Setelah berpikir sejenak, Nanami keluar dari balik punggungku dan berdiri tegak, membusungkan dadanya.

"Yoshin dan aku sering berciuman! Sepanjang waktu!" katanya.

... Iya?

Sekarang giliranku yang tercengang. Aku memikirkan apa yang dikatakannya, memikirkan kata-katanya, membiarkannya meresap ke dalam otakku dan kemudian wajahku langsung memerah.

Tunggu, kenapa kamu berbohong seperti itu?!

"Ah, begitu," jawab pria itu, tidak bisa berkata apa-apa lagi. Tanggapannya benar-benar bisa dimengerti. Tidak ada reaksi yang tepat untuk pernyataan ciuman.

Namun, kebohongan Nanami segera terungkap.

"Ayolah, Nanami. Apa yang kamu katakan? Kamu baru saja mengatakan tempo hari bahwa kalian berdua belum berciuman."

"Hah?!"

Gadis yang berdiri di belakang Nanami pasti ada di dalam kelas hari itu. Aku tidak bisa mengingat namanya, tapi aku merasa samar-samar pernah melihat wajahnya. Nanami, yang sudah diluruskan, gemetar karena panik dan bingung.

"D-Dipikir-pikir lagi, aku menyadari bahwa kami telah banyak berciuman! Dia menciumku di pipi, dahi dan
sebagainya!" Nanami berseru.

"Apa maksudmu? Dia belum menciummu di mulut, kan?" tanya gadis itu.

"Tidak, dia belum... Kurasa tidak."

"Nanami, kamu jauh lebih murni dari yang terlihat. Apa kamu ingin aku mengajarimu cara melakukannya?" Gadis itu tersenyum menggoda dan menyentuhkan jarinya ke bibirnya sendiri. Nanami menatapnya, pipinya memerah.

"Oh, astaga! Serius!"

Nanami-sekarang semerah tomat-mulai mengamuk seperti anak kecil. Melihat perubahannya, gadis itu bergumam, "Oh, sial," dan lari seperti kelinci yang melarikan diri dari pemangsa. Tidak ketinggalan, Nanami pun mengejarnya.

Hmm... Sepertinya aku harus membantu membereskan situasi ini.

Aku hanya bisa berasumsi bahwa Nanami mengatakan semua itu karena kebingungan.

"Barato bisa membuat wajah seperti itu juga, ya? Aku tidak menyangka," gumam pria di depanku. Kata-kata itu terdengar aneh di telingaku.

Bagiku, cara ekspresinya berubah dari satu ekspresi ke ekspresi lainnya adalah bagian dari dirinya.

Tidak, itu adalah bagian dari Nanami yang telah kuhabiskan waktu bersamanya selama 3 minggu terakhir ini-bagian dari gadis yang kukenal.

Namun, bagi teman-teman sekelasku, dia bertingkah sangat berbeda. Ini mungkin karena dia mulai menunjukkan kepada mereka versi dirinya yang biasanya dia tunjukkan kepadaku. Di sisi lain, aku benar-benar tidak tahu versi Nanami yang dikenal teman-teman sekelasku. Aku hanya tahu secara samar-samar bahwa dia adalah seorang gyaru. Aku berpikir apakah mungkin aku harus bertanya kepada Nanami tentang hal itu ketika ada kesempatan, meskipun ada kemungkinan dia tidak benar-benar menyadari perbedaannya.

Saat aku duduk melamun, sebuah pertanyaan tak terduga masuk ke telingaku.

"Jadi kalian benar-benar belum pernah berciuman, ya? Bukankah itu berarti kau tidak berpengalaman?"

Aku setengah terkejut, setengah terkesan saat mengetahui bahwa pertanyaan seperti ini benar-benar ditanyakan di ruang kelas SMA.

"Ya, benar," jawabku.

"Wow, kau benar-benar mengakuinya dengan cepat. Apak kau tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu?"

Hal-hal seperti itu, ya?

Bohong sekali jika aku bilang aku tidak ingin melakukannya dan sejujurnya, ada banyak godaan seperti itu selama perjalanan kami. Tentu saja, keluarga kami ada di sana bersama kami pada saat itu. Jadi, aku bisa menahan semua itu. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mereka tidak ada di sana. Tetapi lebih dari sekadar pertanyaan tentangku ingin atau tidak...

"Jika itu hanya membuat Nanami sakit hati, maka lebih baik aku tidak melakukannya, bahkan jika saya menginginkannya."

Sentimen itu terasa paling "benar" bagiku. Seperti yang pernah dikatakan oleh Ayahku, jika kami melakukan hal seperti itu dan sesuatu terjadi sebagai akibatnya, maka yang harus menanggung beban yang lebih berat biasanya adalah wanita. Jika sesuatu terjadi pada kami sebagai siswa SMA, Nanami mungkin harus melepaskan mimpinya. Ketika aku memikirkan hal itu, aku tidak bisa mengatakan bahwa risikonya sebanding dengan hasilnya. Lagi pula, kami baru duduk di bangku SMA.

Bahkan saat aku mengatakan itu, aku tahu bahwa jika Nanami memintaku untuk melakukan hal seperti itu, alasanku akan goyah. Tidak ada jaminan aku akan bisa menahan diri dan aku mungkin akan melakukan berbagai macam hal. Aku yakin semua pria seusiaku merasakan hal itu, tetapi terutama pada saat-saat seperti itulah kami harus tetap berkepala dingin.

Ada banyak cara lain bagi kami untuk mengukuhkan cinta yang kami rasakan satu sama lain, bukan?

Meskipun mungkin itu tidak terlalu meyakinkan dariku, mengingat aku bahkan belum berhasil menciumnya dengan benar.

Teman sekelasku mengangguk. "Itu benar-benar keren. Dulu saat aku punya pacar, aku sangat ingin melakukannya, aku hampir tidak tahan. Aku juga ingin cepat-cepat melepaskan keperjakaanku. Aku merasa seperti terangsang sepanjang waktu."

"Tidak ada yang bisa membantu," kataku. "Setidaknya, itulah yang kupikirkan. Aku yakin itu sangat alami untuk merasa ingin melakukan sesuatu."

"Wah, aku mencoba mengarahkan pembicaraan ke arah lelucon kotor, tapi aku merasa ini berubah menjadi semacam pelajaran moral."

Tunggu, itu seharusnya mengarah ke lelucon kotor?

Aku tidak pandai dalam hal-hal seperti itu dan karena teman-teman game online-ku juga tidak benar-benar menceritakan lelucon seperti itu, aku bahkan tidak menyadarinya. Ketika ekspresiku menjadi gelisah, teman sekelasku tertawa kecil.

"Kalau begitu, kau harus berusaha untuk mendapatkan ciuman pertamamu. Lebih mudah dilakukan jika itu adalah hari jadi atau semacamnya," katanya.

"Tunggu, apa?"

Tapi teman sekelasku sudah berdiri. Dia menepuk pundakku dengan penuh semangat dan kemudian berjalan pergi. Sementara itu, Nanami kembali, seolah-olah dia bertukar tempat dengannya. Aku bertanya-tanya apakah dia pergi karena dia ingin memberiku dan Nanami waktu berdua saja.

"Selamat datang kembali, Nanami," kataku.

"Terima kasih, Yoshin. Astaga, aku lelah..."

Entah karena malu atau karena mengejar teman sekelasnya, wajah Nanami memerah saat ia duduk di kursi yang baru saja dikosongkan di depanku.

Setelah duduk, dia merosot di atas mejaku seolah-olah ingin mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.

Apa yang dikatakan teman sekelasku sebelum dia pergi terus terngiang di kepalaku.

Hari jadi... Lebih mudah untuk mencoba berciuman di hari jadi, ya?

Aku mengalihkan pandanganku ke arah bibir Nanami saat ia menarik dan menghembuskan napas dengan pelan.

Ini hampir merupakan hari jadi 1 bulan kami dan hari terakhir kami berpacaran karena sebuah Batu Game.

Apa Nanami akan putus denganku pada hari itu? Atau tidak?

Aku tahu apa yang akan aku lakukan, tapi aku tidak tahu apa rencananya. Baik atau buruk, kami sekarang menjalani saat-saat terakhir kami sebelum berakhir.

.... Aku harus melakukannya agar tidak menyesal.

Saat aku memikirkan semuanya, Nanami cemberut, masih merosot di atas mejaku.

"Kamu lebih sering mengobrol dengan pria lain akhir-akhir ini. Aku senang melihatmu menjadi bagian dari kelas, tapi karena aku pacarmu, perasaanku jadi campur aduk."

"Apa kelihatannya seperti itu? Bukankah aku masih menonjol?" Aku bertanya.

"Tidak sama sekali."

"Tapi, maksudku, aku masih belum bisa menyatukan nama dan wajah orang."

"Tunggu, benarkah? Padahal kamu baru saja berbicara dengan mereka?"

"Ah."

Nanami mengangkat kepalanya sedikit dan menatapku. Melihat tatapannya yang tajam, aku mulai merasa sedikit bersalah dan menggaruk pipiku untuk menyembunyikannya.

Yah, kau tahu... Aku tidak pernah berhubungan dengan orang-orang ini sampai sekarang.

Nanami terus menatapku dan tersenyum kecut seolah-olah mengatakan bahwa aku masih harus menempuh perjalanan. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum padanya.

Mungkin itu adalah awal dari minggu terakhir kami bersama.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close