-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Tonari no Seki no Moto Idol Volume 1 Kata Penutup

Kata Penutup

Senang bertemu denganmu atau sudah lama tidak jumpa. 

Nama saya Ametsuki.

Terima kasih banyak sudah membaca karya ini.

Saya sendiri menyukai idol dan mereka memberi saya banyak kekuatan setiap hari, jadi sangat menyenangkan untuk menulis cerita tentang seorang gadis idol.

Dan kali ini saya sangat senang bisa menulis tentang tiga gadis bermasalah.

Gadis yang paling menyebalkan adalah yang paling lucu, kan? (Saya yakin itu.)

Ngomong-ngomong, pernahkah Anda melihat cuplikan di balik layar konser idol?

Ketika saya pertama kali melihat mereka, saya sangat terkejut melihat idol, yang selalu menunjukkan kepada kita penampilan mereka yang berkilau, berjuang untuk kembali ke panggung setelah kehabisan oksigen.

Ini karena ketika saya menonton cuplikan konser, mereka terlihat sangat energik sepanjang konser dan saya tidak pernah memperhatikan betapa lelahnya mereka.

Sejak itu, cara saya melihat idol telah berubah.

Saya semakin menyukai mereka setelah mengetahui tentang kerja keras, ketekunan, dan tekad mereka.

Saya tidak pernah menjadi idol, jadi saya tidak tahu semua perasaan mereka, tetapi saya harap saya telah mengungkapkan beberapa bagian yang mempesona dan penting dari gadis-gadis ini di Kasumi, saat mereka bersinar terang, mengabdikan diri dan waktu mereka untuk para fans.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih.

Kepada editor yang bekerja dengan saya dari awal untuk membuat karya ini.

Rag Miwano-sensei untuk ilustrasinya yang segar dan penuh warna.

Proofreader yang mengoreksi naskah, yang penuh dengan arti ganda yang fatal.

Kepada para pencetak, tenaga sales, dan semua orang yang terlibat dalam penerbitan karya ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua.

Di atas segalanya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Anda, pembaca postscript ini.

Terima kasih banyak.

Saya berharap bisa melihat Anda lagi.

 

April, 2022 Ametsuki

 

|| Previous || ToC || Next Chapter ||  
Post a Comment

Post a Comment

close