-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Tonari no Seki no Moto Idol Bahasa Indonesia


Judul: Tonari no Seki no Moto Idol wa, Ore no Produce ga nai to Ikite Ikenai

Author: 
Ametsuki

Artist: 
Rag Miwano

Genre: 
Romance, Comedy, Drama, School Life, Slice of Life

Type: 
Light Novel

Status In COO: 
2 Volume (On Going)

Sumber: 
JP RAW

Sinopsis

Dia tidak lagi mendapatkan larangan dalam hal asmara. Namun dia masih tidak tahu apa-apa.
 
Mantan idol Miru Kasumi, yang baru saja pindah, tidaklah normal.
 
"Senang bertemu denganmu. Aku akan memonopoli pandanganmu! Aku Miruffy!"
 
"Terima kasih untuk semuanya! Bolehkah aku menandatangani namaku di seragammu?"
 
Dia memiliki style yang luar biasa dan mata yang indah bagai permata. Terlebih lagi, sikap uniknya yang luar biasa itu begitu jauh dari kehidupan sehari-hari pada umumnya, dan itu semua terlihat tidak normal. ────Jika dipikir-pikir lagi.

"Hmm, kupikir ini mungkin pertama kalinya aku melihat seseorang yang tidak memerah setelah mendapatkan fan service."
 
"Hei, maukah kamu menjadikanku gadis yang 'normal'?"
 
Dan produksi pun dimulai. Mencari hiburan di akhir pekan dan festival budaya. Saat aku mengajari Kasumi tentang kehidupan sekolah menengah yang normal, kehidupan sehari-hariku yang "normal" pun ikut berubah... Ini adalah kisah tentang aku dan perubahan masa muda Kasumi yang dimulai dari awal lagi.



Volume 1
Chapter 1
 
 
 
Volume 2
Ilustrasi
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Kata Penutup         
Post a Comment

Post a Comment

close