-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Gimai Seikatsu Volume 5 Chapter 9

Chapter 9 – 30 Oktober (Jumat) Asamura Yuuta


Besok, sekolah kita akan libur dan kebetulan itu tepat pada hari Hallowen. Mengingat hal itu, kau bisa merasakan kegembiraan memenuhi ruang kelas selama istirahat makan siang.

Beberapa orang lebih suka Malam Natal dalam hal festival dan aku bahkan pernah melihat anime di mana hari terakhir sebelum Festival Budaya diulang berulang kali. Itu mungkin menjelaskan mengapa teman sekelasku penuh dengan antisipasi. Bukannya aku tidak mengerti dari mana rasa antusiasme mereka. Begitu hari festival tiba, mau tak mau kau berpikir bahwa akhir sudah dekat.

Oleh karena itu, aku terkejut bahwa teman-teman sekelasku sangat menantikan Halloween. Aku bisa mendengar percakapan tentang itu di sana-sini.

'Kostum apa yang harus kita pakai? Di mana kita harus mengadakan pesta?'

Dan, banyak lagi pertanyaan seperti ini melayang di sekitarku. Yang hanya radius 30cm di sekitar mejaku yang bebas dari suasana hati ini.

“Yuuta. Bisakah kita bicara sebentar?"

“Err… ada apa? Kau membuatku takut."

Shinjou memasuki kelas dengan ekspresi serius di wajahnya yang belum pernah kulihat sebelumnya. Sesuatu memberitahuku bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik.

“Aku ingin membicarakan sesuatu. Mari kita bicarakan di sana.."

“Kau ingin berbicara denganku?”

"Ya."

“Tunggu, Shinjou. Kau tidak merencanakan sesuatu yang buruk, kan?”

"Santai saja. Aku sangat serius. Tolong, Tomokazu.”

“Hmph… Yah, jika Asamura setuju, maka aku tidak akan menghentikanmu.”

"Aku baik-baik saja, ayo pergi." Aku bangkit dari tempat dudukku dan menuju ke balkon bersama Shinjou.

Karena musim yang sangat dingin, tidak ada siswa lain yang repot-repot keluar saat istirahat makan siang. Aku hanya bisa melihat beberapa siswa di bawahku. Jadi, pikiran pertamaku adalah mungkin kami tidak harus datang jauh-jauh ke sini untuk berbicara secara rahasia.

“Aku akan langung ke intinya…” Shinjou angkat bicara. “Setelah pesta Halloween yang akan diadakan kelas kita, aku ingin pergi ke pesta kedua hanya dengan Ayase.”

"…Oh, begitu?"

Karena kami berdua memiliki giliran kerja hari itu, aku sudah tahu dia tidak akan dapat berpartisipasi, tetapi aku berpura-pura tidak mengetahuinya. Aku tidak ingin orang lain tahu di mana dia bekerja.

"Tapi, ada satu hal yang ingin aku periksa sebelum itu."

"Apa itu?"

“Yuuta, kau menyukai Ayase, kan?”

Untuk sesaat, aku bahkan tidak yakin apakah aku tutup mulut atau apakah dia mendengarku berkata 'Hah?'. Rasanya semua kebisingan di sekitarku menghilang. Yang bisa kulihat hanyalah Shinjou saat dia memegang pagar pembatas. Aku bisa melihat pembuluh darah di pergelangan tangannya. Jadi, aku tahu dia pasti menanyakan itu dengan serius. Aku membayangkan bahwa dia gugup. Dan aku terkejut dengan betapa seriusnya dirinya. Dari caraku melihatnya, Shinjou Keisuke adalah pria yang cerdas. Dia populer karena suatu alasan. Semua pendekatannya terhadap gadis-gadis penuh dengan kepercayaan diri, memberiku perasaan bahwa dia tidak fokus pada seorang gadis lajang. Bahkan tindakannya yang ingin berteman denganku, meskipun dengan motif tersembunyi, tampak seperti keputusan yang paling dipikir-pikir, sesuatu yang dia lakukan secara tiba-tiba hanya karena itu tampak menarik. Aku sudah memaksakan pandangan dan kesalahpahamanku kepadanya.

Namun tatapannya sekarang lurus, tanpa ragu-ragu. Dia tidak mengolok-olokku dan dia juga tidak berusaha membohongiku.

“Sebagai adik perempuanku?”

"Kau tahu apa yang aku maksud. Aku tidak datang ke sini untuk menanyakan hal itu kepadamu dan kau seharusnya tahu sebanyak itu, kan?”

“Jika aku memberimu jawaban atas pertanyaanmu itu. Apa yang akan kau lakukan, Shinjou?”

“Tergantung pada jawabannya.”

Dia tidak menunjukkan niat untuk mundur atau melarikan diri. Meskipun aku mengabaikan keyakinannya, aku tidak tahu bagaimana harus menanggapinya. Ayase-san dan aku tidak pernah secara jelas mendefinisikan apakah perasaan kami ini perasaan romantis atau hanya bagian dari cinta keluarga. Ini adalah konsep yang samar-samar dalam pikiranku sehingga tidak mungkin aku bisa menjelaskannya kepada orang lain. Itu membuatku menyadari betapa nyamannya label seperti 'kekasih' atau 'saudara'.

Bisakah aku dengan percaya diri menyatakan bahwa aku menyukai Ayase-san? Di sini, didepan Shinjou?

Ketika dia memelukku pada hari itu, hubungan yang lahir dan definisi yang berasal darinya, adalah saudara tiri yang cukup akur. Seharusnya tidak berbeda dari apa yang dimiliki Shinjou dan adik perempuannya.

Dan meskipun begitu, bisakah aku benar-benar mengakui perasaanku di sini dan bersikap seolah kita sudah menjadi pasangan?

…Apakah itu benar-benar yang penting sekarang?

Pikiranku terhenti. Aku tidak tahu bagaimana perasaan Ayase-san tentang semua ini.

Tapi, bagaimana dengan diriku?

Mari kita bahas ini dengan sebuah per-umpamaan. Tergantung pada jawabanku, Shinjou akan melanjutkan pendekatannya dengan Ayase-san.

Apa itu yang aku inginkan? Apakah aku akan ikut senang untuk mereka... jika dia mengajaknya kencan dan aku melihatnya pergi bersamanya?

Apakah aku menyukai Ayase-san atau tidak?

Jika aku tidak mengetahuinya lebih baik, sepertinya ini adalah cara Shinjou untuk memberiku dorongan. Hubungan samar kami mungkin bukan sesuatu yang bisa dikategorikan dengan istilah atau ide. Tapi, aku bisa memberikan banyak nama selama itu hanya bagian dari duniaku dan dunianya. Meski begitu, ketika orang lain menanyaiku tentang hal itu, seperti halnya Shinjou sekarang, aku tidak bisa mengandalkan definisi samar kami. Aku yakin dia mengharapkan ekspresi yang bisa kami berdua mengerti.

Pada kenyataannya, aku tidak memiliki sesuatu yang pasti yang akan memungkinkanku untuk menyatakan apakah yang aku rasakan untuknya adalah perasaan romantis atau hanya peduli sebagai saudara tiri. Tapi, jika seseorang memaksaku untuk memberi mereka jawaban yang pasti di antara keduanya, maka ada satu yang lebih kupilih.

“Shinjou, aku tidak keberatan memberimu jawabanku. Tapi, aku ingin kau menjanjikan sesuatu padaku.”

"Apa itu?"

“Ini hanya jawaban pribadiku sendiri dan itu tidak ada hubungannya dengan perasaan Ayase-san. Hubungan yang kita miliki tidak dapat dengan mudah diungkapkan dengan kata-kata. Jadi, aku tidak ingin kau melompat ke semacam kesimpulan.”

“B-Baik… Meskipun aku tidak sepenuhnya mengerti. Tapi, baiklah.”

Bahkan jika Ayase-san atau aku menyadari bahwa kami tertarik secara romantis satu sama lain, ini tidak lebih dari persepsi individu kami sendiri, sesuatu yang tidak boleh diumumkan ke publik. Kami hanya saudara, bukan kekasih. Yang bisa kita lakukan adalah terus mengekspresikan diri kita seperti itu dan Ayase-san tidak mengakui aku sebagai pacarnya. Setidaknya, tidak untuk saat ini. Namun, ada sesuatu yang bisa aku katakan pada diriku sendiri.

“Kau tahu, aku—”

Jika aku tidak bisa membuatnya menyerah pada Ayase-san tanpa mendefinisikan perasaanku yang tidak jelas, maka aku harus menggunakan kata-kataku sendiri untuk membuatnya jelas baginya.

—Aku menyukai Ayase-san. Apa kau sudah puas dengan jawabanku?"

Sekarang aku sudah memasukkannya ke dalam kata-kata, semuanya diklik. Aku ingin Shinjou menyerah padanya. Itulah yang aku rasakan dengan tulus. Begitu aku menyadarinya, aku menyadari bahwa aku memiliki keinginan untuk menjalin hubungan dengan Ayase-san yang melangkah lebih jauh dari apa yang kami miliki saat ini.

Aku tiba-tiba menjadi khawatir tentang bagaimana reaksi Shinjou dan melirik wajahnya. Karena aku tidak pernah memiliki saingan dalam percintaan sampai saat ini, aku bahkan tidak bisa membayangkan sikap apa yang dia miliki terhadapku.

Apakah dia akan marah atau sedih? Apakah dia akan mulai merajuk? …

Banyak kemungkinan situasi yang muncul di kepalaku. Tapi, tidak satupun dari mereka yang mendekati itu.

"Begitu, ya."

Ekspresinya aneh… netral. Bahkan nada suaranya membuatnya terdengar seperti dia mengharapkan jawaban ini sejak awal atau bahwa dia sudah memainkannya seperti ini di pikirannya sebelumnya. Itu hanya ... sangat tenang.

“Terima kasih atas jawabannya, Yuuta.”

"Tidak masalah."

"Sampai nanti."

"Ya."

Shinjou meregangkan tubuhnya, memunggungiku dan mulai berjalan. Setelah aku melihatnya berjalan kembali ke kelasnya sendiri, aku merenung sebentar dan melihat ke luar sekali lagi.

Apa yang dia pikirkan saat aku mengatakan itu? Bagaimana dia akan bertindak mulai sekarang?

Ini adalah hal-hal yang hanya dia yang akan tahu. Tapi kata-kata terima kasihnya terasa tulus bagiku. Aku yakin kita akan berhasil melewati ini dengan berbagai cara.

Atau...apakah aku bertindak terlalu mementingkan diri sendiri dengan hanya berasumsi begitu?

Setidaknya, dengan secara terbuka menyatakan perasaanku pada Ayase-san, rasanya aku menjadi lebih kuat dan mendapatkan kepercayaan diri.

* * *

Setelah kembali ke kelas, Maru mengangkat pandangannya dari buku pelajaran di mejanya dan berbicara kepadaku dengan nada prihatin.

“Apa yang kalian bicarakan?”

“Hanya beberapa hal. Aku tidak bisa memberitahumu detailnya. Tapi, semuanya seharusnya sudah diselesaikan."

“Hm…Yah, kalau kau bilang begitu.” Maru tampaknya masih belum sepenuhnya yakin, tetapi juga tidak menanyaiku lebih jauh.

Keheningan dalam percakapan kami memungkinkanku untuk mendengar teman sekelas kami yang lain berbicara satu sama lain. Sesuatu tentang pesta di Shibuya besok. Mencoba mengabaikan topik itu, aku memutuskan untuk bertanya kepada Maru tentang sesuatu.

"Apa kau punya rencana, Maru?"

“Untuk Halloween?”

"Ya."

"Aku tidak akan pergi ke semacam pertemuan para pengunjung pesta."

Atau begitulah katanya, tetapi ketika aku bertanya apakah dia punya rencana secara umum, dia menyebutkan bahwa dia sudah diundang ke karaoke.

"Apa kau ingin ikut juga, Asamura?"

"Sayangnya, aku ada shift di tempat kerja pada hari itu. Jadi, aku tidak bisa."

"Oke," balas Maru dan bahkan tidak mencoba mengundangku lagi.

Alasan kami berteman begitu lama meskipun aku tidak secara aktif mencoba untuk berkenalan kemungkinan besar karena dia tahu kapan harus mundur. Dia kebalikan dari Shinjou dalam hal itu. Kurasa aku telah tumbuh sebagai pribadi, karena semuanya berhasil dengan Shinjou juga. 

Oleh karena itu… banyak teman sekelasku yang punya rencana di Shibuya besok, ya? 

Tapi, Ayase-san dan aku memiliki shift di toko buku dekat stasiun kereta hari ini dan besok. Aku tahu aku mungkin mengkhawatirkannya beberapa menit setelahnya. Tapi, cara Shinjou bertindak membuatku berharap dia setidaknya tidak akan memberitahu Ayase-san tentang apa yang aku katakan.

Dan bahkan lebih dari itu, aku tidak ingin ada rumor aneh yang beredar. Aku lebih suka tidak terlihat oleh teman sekelas kita. 

Mempertimbangkan ukuran kerumunan, akan sulit untuk melihat wajah orang-orang di sekitarmu. Tapi karena kita berdua bekerja pada waktu yang sama, aku harus mengantar Ayase-san pulang setelah shift kita selesai. Dengan kata lain, kita masih harus melewati kerumunan. Aku bertanya-tanya bagaimana kita akan melihat orang lain dalam skenario itu. Kita mungkin harus berhati-hati selama waktu itu.

* * *

Setelah kelas berakhir, aku pulang ke rumah untuk berhenti sebentar dan kemudian pergi ke tempat kerjaku. Mengingat keramaian yang menumpuk di dekat stasiun kereta, aku benar-benar tidak ingin repot menggunakan sepeda. Semakin dekat aku ke stasiun kereta, semakin banyak orang yang aku lihat mengenakan kostum. Ada seorang penyihir yang mengenakan gaun gothic hitam sambil memegang sapu dan zombie dengan kapak mencuat dari kepalanya. Kupikir aku melihat sekelompok wanita normal, tetapi mereka memiliki perban di mana-mana dengan darah menetes dari mulut mereka ...

Halloween seharusnya besok, kan? Jika ini adalah festival intro untuk All Saints Day, maka Halloween seperti Malam Natal. Namun mayoritas orang sudah memulai festival hari ini…atau hanya firasatku saja?

Nah, setiap kali adat disesuaikan dengan daerah baru, niat dan ide asli mereka biasanya dipelintir menjadi sesuatu yang lain. Itu banyak terjadi, sungguh. Namun, melihatnya terjadi di depan matamu sendiri tidak pernah berhenti mengejutkan. Ini hampir seperti Shibuya sendiri sudah berubah menjadi rumah hantu raksasa. Ini seperti parade seratus setan di sini.

* * *

Aku tiba di toko buku dan segera mempersiapkan diri secara mental begitu aku masuk. Aku bisa melihat beberapa pelanggan berkeliaran yang mengenakan kostum serupa dengan orang-orang yang aku temui di luar.

Apa aku harus menjalani ini meskipun itu hari sebelumnya?

Bukan itu saja, setelah aku berganti seragam. Manager memberiku semacam topi yang aneh.

"Ini ambil, Asamura-kun."

"Apa ini?"

"Sebuah topi."

Itu adalah semacam mahkota dengan apa yang tampak seperti pisang terkupas yang menggantung dari samping, yang dimaksudkan untuk terlihat selucu mungkin. Itu yang kau sebut topi badut.

“…Aku harus memakai ini?”

"Ya. Lagipula ini Halloween. Jadi, setidaknya untuk hari ini dan besok. Itu bagian dari layanan pelanggan kita.”

Bisakah kau… benar-benar menganggap ini sebagai layanan?

Saat aku melihat sekeliling, aku melihat Maneger dan semua karyawan paruh waktu dan penuh waktu lainnya juga mengenakan topi ini. Itu adalah pemandangan yang sangat nyata. Mungkin mengambil kedua shift untuk hari ini atau besok adalah kesalahan pertamaku. Aku menyadari bahwa aku tidak punya pilihan lain selain memakainya dan berjalan ke bagian belakang toko. Karena ini hari Sabtu dan Minggu, kami tidak memiliki rilisan terbaru yang masuk. Sebagian besar sudah dikirim pada hari Jumat dan bahkan jika kami membuka ruang di rak, tidak mungkin mereka semua muat di sana. Dan karena kami juga tidak bisa menumpuk majalah tebal untuk membuat gunung besar, kami hanya bisa perlahan-lahan mengisi rak setiap kali kami menemukan ruang. Pada dasarnya, mengisi ulang stok setiap kali ada yang terjual.

"Aku masuk!" kataku, lalu memasuki ruang penyimpanan dengan sisa stok.

“Kamu terlambat, Kouhai-kun.”

“Halo, Asamura-ku—san.”

"Oh, kalian berdua sudah di sini."

Dua orang yang sudah berada di ruang penyimpanan, mengisi kardus di troli, adalah Yomiuri-senpai dan Ayase-san. Sepertinya mereka sudah sampai di sini jauh sebelum aku datang. Saat aku melihat wajah Ayase-san, jantungku berdetak kencang, tubuhku menegang. Aku teringat percakapanku dengan Shinjou yang membuat darahku berdesir. Aku sudah mulai memikirkan Ayase-san sebagai pacarku di kepalaku. Tidak ada gunanya merenungkan atau menyesali atas tindakanku.

“Kouhai-kun, kamu terlambat! Terlambat, terlambat, terlambat!”

"Apa…?"

Itu tidak mungkin…!

“Kamu masih punya waktu lima menit, Asamura-san. Jangan khawatir."

“Oh, syukurlah.”

Aku memeriksa waktu klik di dalam ruang penyimpanan, yang membuktikan perkataan Ayase-san benar.

Yomiuri-senpai baru saja mengerjaiku lagi, ya?

Yomiuri-senpai, yang sebelumnya berjongkok sambil mengisi kotak kardus dengan majalah baru.. mulai berdiri, merentangkan tangannya saat dia melakukannya. Dia membuatnya tampak seperti telah bekerja selama berjam-jam, tetapi aku yakin shiftnya baru saja dimulai, sepertiku.

“Kau sudah lelah, Senpai?” Aku sedikit menggodanya sebagai balas dendam.

“Gaaaah! Apa kamu mendengar itu, Saki-chan? Dia memperlakukanku seperti semacam nenek!”

"Kamu memang mengatakan bahwa kamu lelah sebelum dia masuk. Jadi, aku tidak menyalahkannya."

“K-Kamu pengkhianat… Waaah, waaaaaaah! Kamu sangat kejam! Kamu ada di pihak siapa, Saki-chan?!”

“Menangis tidak bekerja dengan baik ketika kamu terlihat seperti itu,” kata Ayase-san.

Dia tidak salah. Pura-pura menangis sambil mengenakan topi badut sebenarnya tidak terlalu berpengaruh. Dia terlihat seperti badut asli sekarang.

“Muu, bukankah kamu sudah terbiasa bekerja, Saki-chan. Begitu, aku melihat. Kurasa, aku perlu mengubah strategi seranganku, kalau begitu.”

"Aku yakin kamu sama sekali tidak punya srategi untuk menyerang?" kata Ayase-san.

"Nggak juga. Itu akan sangat membosankan. Jadi, ini waktunya untuk menyerang habis-habisan!” Dia sepertinya mengira dia adalah seorang pejuang yang akan pergi berperang. Dia membalikkan punggungnya ke arah Ayase-san, berjalan ke arahku.

Dia memegang kedua tangannya ke depan, menggeliat jari-jarinya seperti tentakel.

"Hehe! Kouhai-kun, trick or treat! Kalau kamu tidak memberiku permen, aku akan mengerjaimu!” katanya, mendekatiku seperti zombie.

"Halloween besok, ingat?"

“Naif sekali! Dengan festival seperti ini, kamu tidak bisa lengah bahkan sehari sebelumnya! Jika tidak, kamu akan dihantui oleh sesuatu yang jahat! Sekarang berkati aku dengan permenmu!”

“Kau hanya mengatakan itu karena kau ingin permen, kan? Dan juga, aku tidak terlalu menyukai ide festival di mana zombie merayapiku."

“Kamu masih berniat untuk tidak mematuhiku ?!” Dia tiba-tiba berbalik dan mulai menempel pada Ayase-san dari belakang punggungnya. "Rasakan ini! Aku sudah menyanderanya! Kalau kamu tidak memberiku apa-apa… Aku akan melakukannya dengan adik perempuanmu!”

“Apa, hei. Um, kamu menggelitikku…”

“Heh, heh, heh. Inilah yang didapat gadis nakal jika mereka tidak memberiku permen!”

Yomiuri-senpai, kau terdengar seperti om-om, tahu ....


“Mari kita hentikan lelucon ini, oke? Kau sedang menginjak tanah yang berbahaya dalam hal pelecehan di tempat kerja. Aku sudah mengerti. Kau hanya ingin permen, kan?"

Begitu aku menyelesaikan kalimatku, gerakannya berhenti.

“Yup, itu baru Kouhai-kunku... Kamu sebaiknya mengingat ini. Setiap kali kamu melihatku dengan adikmu yang imut ini, kamu harus selalu menyimpan permen di sakumu."

Kakak macam apa yang akan melakukan itu?

Sejak dia mengetahui bahwa Ayase-san dan aku adalah saudara tiri, dia selalu menggoda kami seperti ini.

...Baiklah, kalau begitu. Kau akan mendapatkan permenmu.

"Oke, kalau begitu, aku akan membawa beberapa permen besok."

“Ah, janji lho! Kalau kamu melanggar janji itu…”

Yomiuri-senpai membebaskan Ayase-san dari genggamannya, hanya untuk terhuyung ke arahku lagi dengan tangan terangkat ke udara.

“Hari ini hanya preview! Kamu akan melihat sesuatu yang lebih gila lagi besok!”

"Ya, iya, aku mengerti."

Dengan tidak adanya lelucon ini, jam di ruangan itu menandakan bahwa giliran kerja kami sudah dimulai.

“Ah, sudah waktunya. Waktu istirahat selesai! Kouhai-kun, Saki-chan, kembali bekerja! Hup, hup!"

“Kamu adalah orang yang paling sedikit melakukan pekerjaan, ingat…?”

Meski begitu, begitu dia benar-benar mulai bekerja, perbedaan pengalaman antara dia dan kami benar-benar terlihat. Belum lagi dia sudah memeriksa rak dan rak buku, memasukkan majalah yang lebih sering dijual ke dalam kotak kardus. Kami berpindah-pindah antara ruang penyimpanan dan toko buku utama beberapa kali, mengisi rak-rak ketika tiba waktunya untuk istirahat. Sambil minum secangkir air di kantor dan membicarakan ini dan itu, kami akhirnya membahas Halloween besok.

Karena ini hari Sabtu, kau biasanya pergi keluar dan sekitar atau tinggal di rumah bersenang-senang, tetapi bagi kami bertiga dan shift kami, kami hanya dapat melakukan hal semacam itu sebelum dan sesudah bekerja. 

Yomiuri-senpai mengatakab bahwa dia akan bertemu dengan teman-temannya dari Universitas setelah bekerja untuk berjalan-jalan di sekitar Shibuya dengan kostum dan pergi karaoke setelah itu. Seperti yang kau harapkan dari seorang gadis universitas, dia benar-benar keren dengan berkeliaran di malam hari. Rupanya, bahkan asisten profesor yang ada di kampusnya ikut berpartisipasi. Profesor tersebut rupanya ingin melihat anak-anak itu lepas dari dekat.

"Dia bilang 'Ini penelitian akademis, Yomiuri-kun,' Tapi, aku merasa dia hanya ingin berpesta dan butuh alasan untuk melakukannya."

"Apa dia, profesor yang sama dari sebelumnya?" Ayase-san bertanya dengan ekspresi seolah dia tahu siapa yang dibicarakan Senpai.

"Tebakan yang bagus. Dia, Kudou-sensei.”

“Ah… Mn, begitu.”

Saat Ayase-san mendengar nama itu, sikapnya berubah. Yomiuri-senpai membuat senyum pahit yang membuatku berpikir bahwa mereka tahu sesuatu yang tidak aku ketahui.

"Kurasa dia meninggalkan kesan yang mengerikan?"

"Apa semua profesor seperti itu?"

“Hmmm… kurasa dia pengecualian. Dia terkenal karena bertindak di luar jangkauan akal sehat dan pemikiran yang cermat. Dia adalah tipe orang jenius yang gila.”

"Yah, dia jelas bukan malaikat, yang aku setujui."

Mendengarkan dari pinggir saja membuatku merasa takut pada profesor itu. Dan juga, tunggu sebentar…

“Apakah dia orang yang aku temui sebelumnya? Ketika Senpai sedang berdebat dengannya di toko pancake itu...”

“Ah, benar juga. Saat itu, kamu menguping pembicaraan kami 'kan, Kouhai-kun? Iya, orang itu.."

Aku benar-benar berharap dia tidak menggambarkanku secara negatif seperti itu di depan Ayase-san. Aku hanya kebetulan lewat dan mendengar percakapan mereka.

“Orang itu.. Jika sikapnya seperti itu terus. Aku khawatir akan sedikit orang yang akan mendaftar di kampus kita~!" kata Yomiuri-senpai, sambil menghela nafas berat.

Sementara itu, Ayase-san menggumamkan sesuatu dengan pelan.

“Mungkin tidak seburuk itu, kurasa.”

Aku tidak yakin apakah Yomiuri-senpai mendengarnya, jujur ​​saja.

"Sungguh, dia profesor yang merepotkan," katanya, tersenyum.




|| Previous || Next Chapter ||
7 comments

7 comments

  • Mika
    Mika
    11/5/22 17:34
    Mari kita kubur shinjo
    Reply
  • Nama
    Nama
    9/5/22 16:36
    dapat firasat buruk nih volume selanjutnya, gara b*njin*an Shinjo
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    8/5/22 13:46
    Sankyuu mimin
    Reply
  • Zexdexz
    Zexdexz
    8/5/22 12:10
    Mksi buat kerja kerasnya 🤗 nih aku peluk
    • Zexdexz
      Lana
      8/5/22 12:58
      Chap brp lupa gw. Yg di pp lu
    • Zexdexz
      Zexdexz
      8/5/22 13:16
      Hmm lupa kisaran 80-100
    • Zexdexz
      Lana
      8/5/22 21:43
      Ty gan. Emg ada notif nya kalo gw reply?
    Reply
close