-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha V8 Chapter 5

Chapter 5 - Akibat Dan Penyesalan


Hal pertama yang kurasakan adalah sensasi logam yang membeku-dingin.

"... Apa..."

Aku mendengar suara yang tercengang di depanku. Itu hanya sedikit lebih dari sekadar napas yang tersengal-sengal, tetapi kejutan yang menghentikan segalanya ini adalah asal mula kekuatan pendorong yang memungkinkanku untuk melanjutkan. Karena selanjutnya, aku merasakan panas yang hebat, seakan-akan tubuhku terbakar. Dan suara benturan bahkan menenggelamkan erangan yang keluar dari mulutku. Dentuman keras di dalam tubuhku yang mencapai telingaku, lagi dan lagi, sungguh tidak menyenangkan. Bahkan, rasa pencapaian yang kurasakan dan coba pertahankan dalam ingatanku, sudah lama lenyap. Dengan ironi, gunting yang dibawa oleh Ojou-sama sekarang dikembalikan kepadanya, ujungnya diwarnai dengan warna yang sudah kuperkirakan.

"Huff... Huff...!"

Untuk sesaat, aku bisa mendengar suara gelembung-gelembung meledak. Karpet kering di atas tanah secara diam-diam menyedot cairan yang diumpankan kepadanya, sampai akhirnya terdengar suara air yang menetes. Agar tidak mengotori lantai lebih banyak lagi, aku terus meraih lenganku yang lemas, yang menggantung di udara dengan tangan kanan yang terbuka, mencengkeramnya dengan erat. Setelah terengah-engah selama beberapa detik, rasa sakit yang awalnya tajam berubah menjadi rasa sakit yang tumpul dan terus menerus, sehingga aku akhirnya dapat mengucapkan kata-kata lagi. Tapi pertama-tama, aku harus menelan ludah yang terkumpul di mulutku.

"Kampret... Ini jauh lebih sakit... daripada yang aku kira...!"

Rangsangan hebat dari dalam yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Aku cukup bodoh untuk percaya bahwa aku benar-benar bisa menanggung rasa sakit ini hanya karena aku ingin tampil keren. Namun, tidak peduli rasa sakitnya, tidak peduli penderitaannya, aku tidak bisa menyia-nyiakan detik-detik berharga yang telah kupersembahkan pada diriku sendiri dengan perbuatan konyol ini.

"... Jadi, Ojou-sama..."

"Eeek...?!"

-Kau tidak ingin berakhir seperti ini, kan?

Aku menyampaikan gagasan ini hanya dengan tatapan mata, saat cutter jatuh dari tangannya. Benturannya membuat mata pisau itu pecah dan berserakan di dalam ruangan. Aku menduga, hal ini pasti mengejutkannya, karena ia langsung tersungkur ke tanah di samping pintu, wajahnya sepucat salju. Tapi bagiku, itu berarti kemenangan.

"... Ugh...!"

Anehnya, aku tidak merasakan kemarahan atau kesedihan. Bahkan lebih dalam kesadaranku daripada keinginan untuk berteriak kesakitan dan penderitaan adalah ... rasa ketenangan yang aneh yang akhirnya muncul ke permukaan.

Apa yang sedang kulakukan ...? Aku benar-benar jijik pada diriku sendiri. Aku tahu aku harus menghentikannya secepat mungkin, tapi orang bodoh mana yang dengan ceroboh melukai tangannya hanya untuk menyampaikan suatu maksud? Siapa yang gila dalam skenario itu? Pasti ada hal lain yang bisa kulakukan.

Dan pada saat penyesalan itu muncul, kepalaku akhirnya bisa berpikir agak jernih lagi. Melihat tanganku yang menggantung di dekat tanah, aku bisa melihat besi berhargaku meninggalkan tubuhku, meskipun dengan kecepatan yang lebih lambat dari sebelumnya.

Aku harus melakukan sesuatu tentang hal ini terlebih dahulu, pikirku... aku harus menempatkannya lebih tinggi dari hatiku sendiri, bukan?

Aku mengambil seikat tisu dari rak di dekatnya dan menempelkannya di telapak tangan kiriku. Aku tidak berani melihat apakah itu menembus tanganku atau tidak. Namun saat tisu itu mulai basah kuyup oleh cairan merah, aku terpaksa menambahkan lebih banyak lapisan lagi-sambil menahan rasa sakit.

"Ck... ah..."

Aku melakukan semua yang aku bisa untuk menekan keinginan untuk berteriak kesakitan, ketika aku mendengar suara tangisan, hampir seperti suara itu berbicara sebagai wakilku.

"Aaaaaah..."

"..."

Menyaksikan seseorang yang bahkan lebih bingung daripada dirimu sendiri, pasti membantu menenangkanmu. Atau mungkin seluruh situasi yang kacau ini secara ajaib menghubungkan rasa sakit kita. Aku tidak tahu.

"...!"

Melihat tangan kiriku seperti dia sendiri yang mengalami cedera ini, pipi Ojou-sama mulai basah oleh air mata.

Apa yang dia rencanakan... bagaimana perasaannya saat ini, aku hanya bisa membayangkannya. Tetapi jika dia bisa menunjukkan ekspresi yang begitu baik sekarang, maka perasaan gelap yang membuatnya membawa gunting ini ke sini pasti sangat membebaninya..

"Kau tahu... Aku tidak berbohong atau apapun."

"... Eh?"

"Selama peragaan busana, aku akan memilihmu bahkan jika kau tidak memintaku... Karena kau pantas mendapatkannya lebih dari siapapun."

"...!"

Aku tidak mengatakan semua ini untuk menghiburnya. Aku hanya ingin menjernihkan kesalahpahaman yang dia miliki. Aktingnya sebagai korban dan semua itu adalah sesuatu yang bisa dia lakukan sesuka hatinya, tetapi aku tidak tahan dengan gagasan bahwa dia mengambil keputusan tentang perasaanku. Dan lebih dari segalanya, aku tidak bisa diam saja dan mengambil risiko bahwa dia akan berani mencoba hal seperti ini lagi. Tentu saja, kami tidak pernah benar-benar berhubungan satu sama lain dan aku tidak tahu berapa banyak usaha atau perencanaan yang dia lakukan untuk semua itu... tetapi melihat dia dengan seragamnya pada saat ini, aku dapat mengatakan bahwa kerja kerasnya memungkinkan dia untuk menjadi bintang yang bersinar dalam peragaan busana tersebut. Aku tidak terlalu paham tentang tata rias atau pakaian, tetapi kau pasti tidak akan bisa mencapai tingkat kualitas seperti itu pada percobaan pertamamu. Dia pasti sudah sering melakukan uji-coba.

"Tapi... Saat aku bilang aku cemburu karena kau terlihat cantik dalam segala hal... itu tidak benar."

"...?"

"Maksudku, aku yakin kau akan melakukannya dengan baik, tapi..."

Setiap kali aku menyedot rasa sakit yang datang, aku tersedak napas, nadaku semakin sengit. Aku ingin memberinya beberapa kata dukungan, tetapi lebih dari itu, perasaanku sendiri yang menang.

Dia bisa melakukannya karena dia kaya. Dia bisa melakukannya karena dia memiliki penampilan ini. Statusnya memungkinkannya. Dia juga percaya diri. Dia bangga pada dirinya sendiri... Tapi itu juga mengapa kemalangan dengan mudah menghancurkan semua itu. Hal itu berubah menjadi kebencian sampai-sampai nalarnya terlempar ke samping. Dia tidak memiliki penyesalan karena telah mencoba menyakiti dirinya sendiri. Bukan aku yang berbicara tentang hal itu. Tapi... alasanku tidak bisa sepenuhnya bersimpati padanya adalah karena kami hidup di dunia yang berbeda. Aku tahu bahwa hal seperti ini mungkin saja terjadi... dan aku seperti ini sekarang karena aku telah sepenuhnya menerima kenyataan tentang bagaimana aku sebelumnya. Dan itulah mengapa-

"... Sial, bahkan saat menangis pun kau masih terlihat cantik."

"Ah..."

Aku tidak punya pilihan atau ruang untuk bersikap ramah padanya. Sebaliknya, aku hanya melontarkan keluhanku padanya. Aku memang mencoba tersenyum saat melakukannya, tetapi aku tidak tahu, apakah hal itu berjalan sesuai rencana. Di balik usaha untuk menjaga penampilan, aku bisa merasakan darah mengalir deras ke kepalaku. Dia seperti Heroine yang tragis dan itu membuatku kesal.

Bagaimana dia bisa terlihat secantik ini, bahkan saat menangis?

Aku berusaha keras untuk tidak merusak wajahku di sini dan dia memamerkan kecantikannya dengan mutiara-mutiara yang mengalir di pipinya.

"Jadi, jika kau tidak menyukai kenyataan ini, maukah kau menghapus air mata itu?"

"...!"

Dia punya keberanian untuk bertindak seperti dia kosong. Seolah-olah dia tidak punya apa-apa. Tidak akan pernah punya apa-apa. Dia cukup diberkati untuk dilahirkan di lingkungannya saat ini, diberkati dengan penampilannya yang sempurna dan bahkan beberapa jam yang lalu, dia dirayakan oleh kerumunan orang yang sangat banyak ... Namun sekarang dia duduk di tanah, bertingkah seolah-olah dia telah kehilangan teman-temannya, keluarganya dan seluruh kekayaannya.

"Jika kau tidak menyukai hasil ini, mengapa kau tidak bangkit dan melakukan sesuatu?"

Mengapa dia menerobos masuk ke sini dengan membawa senjata? Itu karena, di suatu tempat jauh di dalam hatinya, dia memiliki kebanggaan yang membara yang tidak akan kalah dari siapa pun, bukan? Jika itu masalahnya, maka aku ingin dia marah padaku karena mengatakan penampilan menyedihkan ini terlihat bagus untuknya. Aku ingin dia menjadi Ojou-sama yang selalu bersikap seolah-olah dia lebih baik dari yang lain.

"... Dan jika kau tidak bisa melakukan itu... maka aku tidak keberatan meminjamkan tangan."

"...?!"

Tatapannya yang rapuh bertemu dengan tatapanku, saat aku mengancamnya dengan tatapan tajam, menyuruhnya untuk bangun. Karena rasa sakit ini, aku benar-benar mulai kehilangan akal sehatku. Diberi uluran tangan oleh orang yang sama yang mengalami cedera ini... melewati batas sarkasme dan mencapai wilayah yang tidak ada apa-apanya selain komentar sinis.

Kurasa kepribadianku yang jahat tidak akan pernah bisa berubah, ya?

Tapi paling tidak, darah kasar yang kimiliki dengan Aneki sangat membantuku. Keyakinan "Di mana ada kemauan, di situ ada jalan" yang muncul kembali di kepalaku sekarang, setelah aku akhirnya bisa berpikir lagi... Ini beresonansi denganku. Semangat yang mendorong ini menciptakan perasaan yang memanjakan diri dan menyegarkan, yang memungkinkanku untuk sejenak melupakan rasa sakit di tanganku.

Tisu yang kutempelkan pada luka masih belum cukup, karena darah akhirnya masuk ke lengan bajuku, menempel pada kulit dan bajuku. Meskipun rasa sakitnya perlahan-lahan mereda, aku merasa jijik seperti ketika aku dipaksa untuk mengenakan seragamku meskipun berkeringat.

Sampai kapan neraka ini akan terus berlanjut? Aku bahkan tidak bisa pergi seperti ini. Tapi... aku harus segera melakukan sesuatu untuk luka-ku ini, atau...

"Ugh... Hiks..."

"... Eh?"

Namun, tepat ketika aku merasakan kegawatan dan bahaya dari situasi ini, aku melihat gadis yang menangis di depanku mengulurkan tangannya yang gemetar. Hasil ini sama sekali tidak seperti yang kuduga, aku benar-benar tercengang dan bingung, bahkan sampai-sampai aku melupakan semua rasa sakitku.

Tunggu dulu, aku memang secara teknis menawarkan untuk membantunya berdiri... tapi apakah dia benar-benar menyuruhku, si badut yang terluka, untuk melakukan hal itu? Benarkah? Jangankan hidup di dunia yang berbeda, kami seperti dari alam semesta yang berbeda. Maksudku, aku masih akan membantunya...

"Urk...!"

Aku menggenggam erat tangan kecilnya dengan tangan kananku, menariknya ke atas dengan mengandalkan kekuatanku sendiri. Mengetahui bahwa dia tidak berusaha untuk bangun sendiri, itu melewati batas yang membuatku merasa jengkel dan aku akan merasakan niat membunuh yang tulus. Berkat semua cobaan ini, tangan kiriku semakin sakit. Aku mulai merasa seperti Vegeta di sini, karena menangis dengan suara keras. Tapi begitu dia berdiri di atas kedua kakinya sendiri, dia berhasil mempertahankan pegangannya.

"Nee..."

"...!"

"Apa... eh?"

Bahkan setelah dia berdiri, dia tidak mau melepaskan tangan kananku. Karena tangan kiriku sama sekali tidak berguna saat ini, aku hanya bisa menunggu... ketika dia tiba-tiba mendekatiku. Dia akhirnya melepaskan tangan kananku hanya untuk menekan kedua tangannya ke dadaku. Tekanan yang dia berikan padaku membuatku tidak bisa bergerak. Karena tekanan yang tiba-tiba... yang diberikan kepadaku, aku tidak yakin bagaimana harus bereaksi.

Bagaimana... dia begitu kuat...!

"... Bisakah kau membiarkanku pergi ke ruang UKS?" Aku berkata dengan suara terdalam yang pernah kuucapkan.

* * *

Perjalanan menuju ruang UKS terasa lebih lama dari biasanya. Tangan kiri yang kupegang di depan dada terasa panas... berdenyut-denyut menahan sakit. Orang-orang yang kulewati di jalan semuanya menatapku dengan tatapan meragukan. Aku tidak tahu apakah aku membangun tembok pembatas di antara orang lain karena aku berpikir bahwa ruang UKS akan menjadi anugerah penyelamatku, tetapi aku bahkan tidak berharap ada orang lain yang datang dan menolongku. Aku jauh lebih takut akan keributan yang menjadi penyebab cederaku semakin parah.

"Ugh..."

Pintu geser di depanku adalah bos terakhirku. Biasanya, kelingking saja sudah cukup untuk mendorongnya terbuka, tapi sekarang rasanya seperti berhadapan dengan pintu besi yang tertutup rapat. Berlawanan dengan tangan kiriku yang berlumuran darah, keringat yang mengalir di daguku membuatku merasa tidak ada yang hilang.

"P-Permisi...!"

Saat masuk, aku mengerahkan kekuatanku untuk memanggil, dan suara "Iyaa?" terdengar dari dalam diriku. Setidaknya, ini bukan suara perawat sekolah kami, yang sedang mengalami masa-masa terbaik dalam hidupnya. Diikuti dengan beberapa langkah kaki cepat, seorang siswi muncul dari arah kiri belakang, di mana semua tempat tidur berada.

"Siapa, ya?"

"..."

Orang yang menyapaku mengingatkanku pada gadis-gadis yang berpura-pura sopan, yang kabur untuk membolos di ruang kesehatan. Tapi, dia tidak terlihat berada di tahun yang sama denganku. Rambutnya hitam panjang, ditata bergelombang, dipadukan dengan rok pendek dan ikat rambut warna-warni di pergelangan tangannya. Seragamnya juga sudah usang. Aku merasa sangat sulit untuk percaya bahwa dia berada di sini karena alasan kesehatan. Dan meskipun mereka terlihat berbeda, aku mendapatkan perasaan yang sama dari Aneki sebelumnya. Seorang siswi biasa yang ingin lulus menjadi perempuan tetapi tidak bisa.

"Oh, ternyata murid laki-laki."

Mungkin saja, ya, tapi bukankah seharusnya tanganku yang berdarah itu yang menarik perhatianmu lebih dulu?

Melihatku, gadis yang sedang berada di tahap akhir ini menatapku dengan tatapan penuh emosi. Aku berpikir untuk memberikannya sepotong pikiranku, tetapi tidak ada hal baik yang akan datang dari membuat musuh di sini. Ditambah lagi, warna dasi longgarnya yang hijau, menunjukkan bahwa ia adalah siswi kelas 3, sama seperti Aneki. Dalam hal ini, aku mungkin tidak boleh berada di sisi buruknya saat aku dalam keadaan terdesak seperti ini.

"Maaf, tapi... di mana Sensei? Maksudku, Shindou-sensei?"

"Reiko-chan? Dia sedang pergi keluar."

"Ugh..."

Ah... tamat riwayatku...

Aku bisa merasakan sisa-sisa jantungku hancur, saat aku duduk di salah satu sofa panjang di sebelah pintu masuk. Karena tidak dapat mempertahankan lenganku di atas dada karena kekuatanku yang semakin berkurang, aku terpaksa meletakkannya di pangkuanku. Dengan posisinya yang lebih rendah, aku bisa merasakan kehangatannya saat kembali ke tubuhku.

Tetap saja... nama depan Shindou-sensei adalah Reiko, ya?

"Tunggu, tunggu dulu! Apa yang terjadi dengan tanganmu?!"

Gadis itu pasti melihat bahwa aku sudah menyerah, karena matanya terbelalak dan dia panik. Aku bahkan tidak punya energi untuk merasa kesal mendengarnya.

Tapi, seperti inikah rasanya putus asa?

Aku bisa merasakan tubuhku kehilangan kekuatan, rasa sakitnya semakin kuat.

"Aku akan mencari Reiko-chan!"

"....."

Dia pasti menyadari bahwa cedera ini bukanlah hal yang bisa ditertawakan. Ia segera berlari keluar ruangan tanpa mempedulikan penampilannya atau bagaimana ia terlihat. Dalam perjalanannya keluar, rambut dan rok hitamnya menarik perhatianku, tetapi situasi ini tidak memungkinkanku untuk merasakan apa pun di luar itu.

"... Ah..."

"....."

Kemudian, kaki seseorang muncul di depanku. Mengangkat kepalaku, aku melihat bahwa itu adalah Ojou-sama, dengan canggung memeluk tubuhnya dengan satu tangan. Sepertinya dia mengikutiku di setiap langkahku di sini. Tapi, aku tidak tertarik untuk mengapresiasi kecantikannya. Jadi, aku hanya menundukkan kepala dan melihat ke tanah dalam keheningan. Aku tidak punya waktu untuk meladeni. Sebaiknya dia pulang saja.

"....."

"....."

Keheningan membuatku kembali fokus pada tangan kiriku. Tetapi aku tidak ingin hal itu terjadi. Jadi, aku mengarahkan perhatianku pada suara-suara samar di kejauhan. Aku tidak tahu bagaimana pendarahanku, tapi paling tidak, keringatku yang biasa berhenti.

"... Aku membawanya!"

"! Argh..."

Beberapa menit kemudian, Senpai yang datang lebih awal datang menyerbu ke dalam. Begitu cepat... kurasa aku tidak memberikan banyak waktu untuknya. Secercah harapan memenuhi hatiku, tapi semua teriakan itu hanya membuat rasa sakit di tanganku semakin kuat.

"Kudengar ada yang terluka... Tunggu, kamu..."

"Y-Ya... Siang."

Di belakang Senpai itu muncul seorang wanita-perawat. Dia tampak terengah-engah, mengatakan padaku bahwa dia benar-benar bergegas kemari. Dan jubah putih itu berbicara dengan sendirinya. Aku merasa bersalah atas semua masalah yang aku sebabkan padanya selama semester pertama di hari hujan saat aku pingsan. Setidaknya, dia mengingat wajahku adalah sebuah penyelamatan kecil.

"Sajou-kun, ada apa dengan tanganmu?"

"... Eh? 'Sajou'...?"

"Pokoknya, ikutlah denganku."

Perawat itu dengan lembut mendorong punggungku, menuntunku ke sebuah kursi bundar di depan meja pemeriksaan. Mendengar namaku, Senpai itu terlihat terkejut. Tapi, aku sudah menduga. Ini karena aku adalah adiik dari mantan Yankee, Sajou Kaede.

Ah, aku baru ingat... Kira-kira sosok seperti apa Aneki di mata Senpai lainnya, ya.

Sementara aku memikirkan itu. Sindou-sensei duduk di depanku memeriksa tanganku.

"Sensei lepas dulu 'ya?"

"Eh?"

"Tisunya, Sensei lepas dulu."

"O-Oh, silakan..."

Dia pasti melihat wajahku yang ketakutan, karena dia segera mengambil tindakan. Dia mengambil gunting untuk memotong tisu yang melilit tangan kiriku. Aku tersentak kaget dan orang lain yang berdiri di belakangku juga melakukan hal yang sama. Ini adalah pemandangan yang sangat tidak ingin aku lihat.

"Eeek..."

Gumpalan jaringan merah itu terpotong oleh gunting yang masuk. Basah kuyup, gumpalan itu mudah sekali dipotong, karena jatuh dari punggung tanganku. Pada saat itu, aku takut setengah mati. Kemudian, dia merobek tisu dari bagian dalam telapak tanganku, membuatku merasa seperti terpaku pada kulitku. Pada saat itu, rasa sakitnya benar-benar mengalahkan rasa takut yang kurasakan.

"Ini..."

"...!"

Shindou-sensei menyipitkan matanya. Dan melihat kondisi tangan kiriku, aku harus menelan ludah. Karena darah merah mulai berubah menjadi hitam, sulit untuk segera mengetahui tingkat keparahan cederanya. Meski begitu, melihat bagian tengah tanganku, bagian yang kau sebut sebagai "permukaan", sudah tidak berbentuk lagi, semuanya terlihat jelas-Ya, yang satu ini memang parah.

"Bagaimana dengan punggung tanganmu?"

"..."

"Oh, begitu."

Dia menjawab tanpa menunggu jawabanku. Aku tentu saja tidak berani memeriksa seperti apa bentuk punggung tanganku dan dia pasti menyadari hal itu.

"Bagaimanapun juga, kita tidak memiliki peralatan untuk menangani ini. Pendarahannya mungkin sudah berhenti, tapi kita harus segera pergi ke rumah sakit."

"B-Baik."

Melihat perubahan warna wajahnya, dipasangkan dengan nada bicaranya yang kuat, aku hanya bisa mengangguk. Dia memasang perban baru di tangan kiriku dan menyuruhku untuk menekannya sambil meletakkannya di atas meja. Sekali lagi, aku mendengarkan tanpa bertanya.

"Namun, ini sudah sangat larut... Ruang rawat jalan sudah tutup. Jadi, kita hanya bisa mengandalkan ambulans... Tapi untuk itu, aku harus membicarakan hal ini dengan pihak sekolah."

"Ouch..."

Menyadari bahwa ini akan meledak jauh lebih besar daripada yang kuperkirakan, keringat dingin kembali muncul. Dengan adanya ambulans, seluruh sekolah akan tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi karena bunyi sirene. Tentunya, mereka akan berada di luar sana untuk melihatku. Dan meskipun aku ingin sekali menghindarinya, aku rasa itu tidak akan berhasil.

"-U-Um..! Kalau begitu aku akan...!"

Tepat ketika depresi merayap padaku, Ojou-sama angkat berbicara. Aku menatapnya, sedikit mengantisipasi apakah dia bisa mengeluarkanku dari kekacauan ini. Dan tidak seperti saat dia memegang gunting atau pisau, tatapannya sekarang memiliki tingkat tekad tertentu.

"Err, kamu siapa?"

"A-Aku kelas 1, Shinonome Claudine Marika! Aku dari sisi Barat!"

"Jadi, apa? Kamu bermaksud mengatakan padaku bahwa koneksimu akan membuat segalanya lebih mudah?"

"I-Iya!"

"Mengatakan bahwa itu akan lebih cepat?"

"Iya! Aku tidak perlu izin dari sekolah, jadi akan lebih cepat!"

"... Hmm... Benarkah begitu..."

Sepertinya tidak ada alasan lagi untuk memanggil ambulans.

Syukurlah... Cedera di tanganku belum hilang secara ajaib, tapi bisa keluar dari sini tanpa menarik perhatian lebih baik daripada tidak sama sekali. Aku akan mengandalkan kemurahan hati Ojou-sama dan...

"... Tunggu sebentar."

"A-Apa lagi?"

Tapi tepat saat aku menghela nafas lega dengan tangan kananku di dada, bayangan lain muncul untuk merusak rencana kami. Aku benar-benar lupa tentang Senpai lain yang masih bersama kami. Dan semua sikap acuh tak acuh dari sebelumnya telah hilang, saat dia berbicara dengan suara yang tenang dan hampir dingin.

"Aku belum mendengar detailnya, tapi kau tidak akan menyakiti Sajou-kun, kan?" Dia bertanya dengan ekspresi yang benar-benar serius, bahkan terdengar memusuhi Ojou-sama.

Tatapannya yang diarahkan pada Ojou-sama mengingatkanku pada tatapan Aneki, menciptakan suasana yang dingin.

"Apa maksudmu?!"

"Ara, maaf kalau kurang jelas. Tapi di zaman sekarang ini, kau tidak bisa mempercayai 'sisi Barat', lihat."

"...!"

Ojou-sama melangkah mundur, tidak dapat menemukan kata-kata untuk menanggapi. Aku ingat bahwa Senpai itu adalah siswi kelas 3-sampai tahun lalu, SMA Kouetsu dibagi menjadi sisi Timur dan Barat. Bagian timur terdiri dari kelas A sampai C dan bagian barat terdiri dari D sampai F. Karena OSIS saat ini beranggotakan murid-murid dari kedua belah pihak, konflik ini tidak pernah terasa nyata bagiku.

Apa mereka selalu bermusuhan seperti ini di masa lalu...?

Meskipun, apakah gadis itu akan menggunakan ini untuk melawanku atau tidak, seperti yang dikatakan oleh Senpai itu, akulah yang menyebabkan luka ini. Aku tidak akan mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan semua kekacauan ini, tapi aku yang melakukan ini. Aku tidak melakukannya untuk membebani dia. Jika aku bisa menghindari masalah besar, maka aku harus berterima kasih atas tawarannya. Tapi tepat ketika aku ingin memihak Ojou-sama, Shindou-sensei bergabung dalam percakapan.

"Hentikan, Onitsuka-san. Apa itu sesuatu yang harus kamu diskusikan dengan murid kelas 1 seperti dia? Kamu adalah bagian dari komite kesehatan. Apa yang harus diprioritaskan?"

"Ugh... Maafkan aku."

Dengan itu, argumen itu ditutup.

Jadi... Senpai galak itu dari bagian komite kesehatan, ya? Aku pikir dia hanya bolos kerja sambil bersembunyi di sini...

Tapi, kurasa dia jauh lebih tulus dan peduli daripada yang aku kira. Meskipun, rasanya dia masih selangkah lagi untuk sembuh total menjadi seorang gadis. Sedikit berbeda dengan Aneki... Aku hanya berharap dia membiarkan kami seperti sekarang.

"Shinonome-san, aku akan mengandalkan koneksi-koneksi yang kamu miliki. Tolong selesaikan semuanya dan kemudian beritahu aku nama rumah sakitnya, serta nomor departemen bedah plastiknya."

"B-Baik! Aku akan segera memanggil mobil!"

"Kapan mobilnya akan sampai?"

"15 menit, paling lama!"

"Itu cukup cepat. Kalau begitu aku akan menghubungi wali kelasnya, Ootsuki-senpai. Onitsuka-san, bisakah kamu pergi ke kelas 1-C dan mengambil barang-barangnya?"

"Iya, baiklah!"

"Itu berarti 'Ya' untukmu."

"Ya! Aku tahu!"

Semua berjalan jauh lebih lancar daripada yang aku perkirakan. Dan aku akan keluar dari sini tanpa ambulans. Aku bahkan mungkin akan tiba di rumah sakit dalam waktu sekitar 30 menit. Ini pasti keuntungan menjadi wanita kaya.

Aku cukup bersyukur... Haruskah aku bersyukur? Aku bahkan tidak tahu lagi

Dan aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang Senpai yang berlarian demi diriku, bahkan jika dia adalah anggota komite kesehatan. Paling tidak, itu lebih baik daripada meninggalkanku, orang yang terluka, sendirian. Jadi, aku melakukan bagianku dan menekan lukanya-sambil memikirkan bagaimana aku bisa mulai menjelaskan luka ini.





|| Previous || ToC || Next Chapter ||
Post a Comment

Post a Comment

close