-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Mirai Kara Kita Hanayome no Himegi-san ga Mata Ai no Kokuhaku wo Shite Toune Dari Shite Kima Bahasa Indonesia

Judul: Mirai Kara Kita Hanayome no Himegi-san ga, Mata Ai no Kokuhaku wo Shite Toune Dari Shite Kima

Author: 
Nyanko no Ana

Artist: 
Mucha

Genre: 
Romance, Comedy, School Life, Supernatural

Type
Light Novel

Status In COO: 
2 Volume (Completed)

Sumber: 
JP Raw (Translated by YouthTL)

Sinopsis

Aku adalah istri yang dijanjikan untuk menang!
 
"Maaf. Aku tidak bisa membalas perasaanmu."
 
Orang yang aku taksir berakhir di kelas yang sama denganku, dan karena dipenuhi dengan perasaan senang aku pun menyatakan perasaanku padanya, tetapi tentu saja aku ditolak.
 
Ketika aku pulang ke rumah dengan perasaan seolah sedang berada di titik terendah dalam hidupku, orang yang menyapaku adalah...
 
Orang yang seharusnya menolakku beberapa menit yang lalu, Himegi Touka, dia lah orangnya!
 
Tapi dia terlihat sedikit lebih tua dan lebih seksi, dan entah kenapa dia juga mengenakan gaun pengantin...
 
Rupanya, Himegi sendiri datang dari enam tahun di masa depan, dan dia mengaku akan menikah denganku di masa itu, dan dia sepertinya punya semacam tujuan.
 
Kehidupan bersama dimulai untuk mendapatkan pernikahan yang bahagia di masa depan bersama dengan orang yang mematahkan hatinya!



 
Volume 1

 

Volume 2
Post a Comment

Post a Comment

close