-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ashita Hadashi de Koi Bahasa Indonesia



Judul: Ashita, Hadashi de Koi

Author: 
Saginomiya Misaki

Artist: 
Hiten

Genre: 
Romance, Drama, School Life

Type: 
Light Novel

Status In COO: 
1 Volume (On going)

Sumber: 
JP RAW

Sinopsis

Di hari kelulusanku, aku memikirkan kembali kehidupan sekolahku yang membosankan. Nilaiku tidak begitu baik, aku menyerah pada mimpiku dan pacarku tiba-tiba menghilang. Dan sekarang, dia adalah musisi nasional. Dia sudah menjadi penghuni dunia yang benar-benar berbeda denganku.

Tapi, suatu hari.
Mantan pacarku, Nito Chika, menghilang.

Terkejut, aku pun menyadari diriku telah melompat ke masa lalu di hari upacara penerimaan siswa baru.
Di dunia ini, apakah aku bisa menyelamatkan Nito?

...Tidak, ini tidak cukup.
Kali ini, aku ingin berada setara dengannya. Untuk bisa berdiri sejajar di sampingnya.
Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mengulang bahkan tiga tahun waktuku!

Ini adalah kisah cinta remaja yang mengulang waktunya, dimulai dari hari kelulusannya.





Volume 1

 

Post a Comment

Post a Comment

close