-->
NWQA9y4fvqTQ9rz5lZU0Ky7avuunQd0OpkNmfOuq
Bookmark

Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta Bahasa Indonesia

Judul: Ushiro no Seki no Gal ni Sukarete Shimatta Mou Ore wa Dame Kamo Shirenai

Author: 
Michinoku Koharu

Artist: 
Hizuki Higure

Genre: 
Romance, Comedy, School Life, Slice of Life

Type
Light Novel

Status In COO: 
3 Volume (On Going)

Sumber: 
I Cant Japanese TL ( Vol 1 & 2)
Fungusfantl (vol 3)

Sinopsis

Aku sama sekali tidak pernah berhubungan dengannya, tetapi aku di sukai olehnya dan kehidupan sekolahku berubah drastis!?

Setelah menghabiskan hari-hariku hanya untuk belajar tanpa seorang teman pun, aku menyelamatkannya hanya karena iseng belaka.

Begitulah seharusnya, tapi-

"Aku hampir tidak bisa menunggu sepulang sekolah! ...Nee, cium aku."

Kejadian itu membuatku mulai berpacaran dengan Shino.

Menghabiskan waktu bersama sepulang sekolah, mengikuti hobi masing-masing, sering menginap...

Dia baik hati dan selalu menempel padaku.

Selain itu, teman-teman sekelasku memperhatikanku, membuatku berubah dan lingkungan sekitarku juga menjadi berisik.

Hal ini membuatku lebih gelisah daripada ketika aku sendirian, tapi... yah, kurasa kehidupan sekolah seperti ini tidak buruk juga.

Volume 1
Chapter 1 |Part 1| |Part 2| |Part 3|
Chapter 2 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4|
Chapter 3 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4|
Chapter 4 |Part 1| |Part 2| |Part 3|
Chapter 5 |Part 1| |Part 2| |Part 3|
Chapter 7 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4|

Volume 2
Chapter 1 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4| |Part 5|
Chapter 2 |Part 1| |Part 2|
Chapter 3 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4|
Chapter 4 Part 1| |Part 2|
Chapter 5 |Part 1| |Part 2| |Part 3| |Part 4|
Chapter 6 |Part 1| |Part 2|

Volume 3





Post a Comment

Post a Comment

close